Browsing by Title
Now showing items 8037-8056 of 31252
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR!) DI KOTA MATARAM TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) yang pada awalnya merupakan program pengaduan yang dipelopori oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UK4), program ini juga mengikutsertakan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM) SMS BERBASIS E-GOVERNMENT DI PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)SIM (Sistem Informasi Manajemen) SMS atau aduan SMS yang mana merupakan sistem yang digunakan dalam pelayanan informasi masyarakat melalui kanal SMS yang dikelola oleh Seksi Komunikasi Publik dan Pelayanan Pengaduan pada ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT KAMPUNG ADAT NAGA DALAM PILKADA SERENTAK DI KABUPATEN TASIKMALAYA PADA TAHUN 2015
(FAKULTAS ILMU POLITIK DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-03-03)Indonesia telah mengalami banyak pasang surut dalam sistem pemerintahannya. Kabupaten Tasikmalaya merupakan daerah yang mengikuti pilkada serentak untuk pertama kalinya. Antusiasme warga Kabupaten Tasikmalaya kurang ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MENGGUNAKAN E-SERVICE DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2018
(FISIP UMY, 2019)Pelayanan Perizinan Online merupakan salah satu bentuk dari keseriusan pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Perizinan online adalah aplikasi berbasis webbase yang merupakan program layanan yang dikeluarkan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK FASHION MELALUI BELANJA ONLINE ( Studi Pada Masyarakat Yogyakarta )
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK FASHION MELALUI BELANJA ONLINE ( Studi Pada Masyarakat Yogyakarta )
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DOSEN UMY (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA) MELAKUKAN CUSTOMER SWITCHING INTENTION DI BANK SYARIAH
(FAI UMY, 2017-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat dosen UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) untuk melakukan costumer switching intention di Bank Syariah. Jenis penelitian ini adalah ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN DI YOGYAKARTA DALAM PEMILIHAN KARIR SEBAGAI ENTREPREUNER
(MM UMY, 2016-12-20)Sekarang ini kita menghadapi kenyataan bahwa jumlah entrepreneur Indonesia masih sedikit dan mutunya belum bisa dikatakan hebat, sehingga persoalan pembangunan wirausaha Indonesia merupakan persoalan mendesak bagi suksesnya ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MANAJEMAN DALAM BERORGANISASI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-04)This study is aimed at examining empirical evidence about what factors influence the interest of management students in following the organization at Muhammadiyah University of Yogyakarta This research was conducted on ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA NON MUSLIM MENGINVESTASIKAN DANANYA DI BANK SYARIAH
(FE UMY, 2018-04-19)This study aims to analyze the interest of non moeslim college student about product variation, promotion, location, reputation, financial information, and knowledge toward the interest to join syariah bank. Based on ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (STUDI KASUS DI DESA KRIYANAN KECAMATAN WATES KABUPATEN KULONPROGO)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat menabung di lembaga keuangan syariah maupun konvensional dengan subyek penelitian ini masyarakat muslim di Desa Kriyanan dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH PADA PERBANKAN SYARIAH
(FE UMY, 2017-03-30)Dalam penelitian ini bertujuan untuk menegtahui Faktor-faktor yang Memepngaruhi Minat Masyarakat Muslim untuk Menjadi Nasabah pada Perbankan Syariah di Kecamatan Kasihan Bantul Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ DAN SEDEKAH (ZIS) MELALUI LEMBAGA AMIL ZAKAT DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-11-17)This study aims to determine whether the variables of promotion, transparency of financial information, quality of service, religiosity, and income have an effect on the interest of muzakki to pay zakat, infaq, and alms ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS NASABAH BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG SURAKARTA)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)This research was conducted aiming to find out and analyze the influence of the use, ease, safety, and trust toward the customer interest using internet banking. The objects in this research were the customers of BNI Sharia ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PETANI DALAM MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN AS-SALAM PADA PERBANKAN SYARIAH
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)This research aims to discuss determinant of farmers interest in using as-salam financing on sharia banking. This is a quantitative and qualitative descriptive research. The primary data sources of the research were ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BERHENTI MEROKOK PADA MAHASISWA TEKNIK MESIN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2015
(FKIK UMY, 2016-08)Background : Ministry of Healthy of Republic of Indonesia in 2011 reported almost 6 million people per yearare smokers, which are 5 million people are active smokers and ex-active smokers, 600.000 people is pasive smokers. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BERIBADAH PADA SISWA SMP NEGERI 1 NGEMPLAK SLEMAN
(MSI UMY, 2018)This research is aimed at knowing the performance of students in implementing religious duties, the motivation level of performing religious duties and the factors that influence the motivation of performing religious ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI PETANI DALAM USAHATANI CENGKEH DI DESA KALICES KECAMATAN PATEAN KABUPATEN KENDAL
(FP UMY, 2018-04-19)Clove is one of commodity plantation that has a high value. In the Kalices village, the farmers cultivating the clove since 1990 until now with the price of clove up and down, but the clove farmers in the Kalices village ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH
(FE UMY, 2017-03-27)This research aims to analyze factors that influence the customers of Syariah Banks (case study: Sleman regency). The factors were service, profit sharing, products quality, and religiosity. This research was use primary ...