Browsing by Title
Now showing items 13534-13553 of 31253
-
KUALITAS MANAGEMEN UJIAN AKHIR MADRASAH MTS NEGERI DI KABUPATEN KULON PROGO TAHUN AJARAN 2010-2011
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2013-01-14)Hasil penelitian memperlihatkan bahwa : pertama, perencanaan Ujian Akhir Madrasah di MTS Negeri di Kulonprogo telah sesuai dengan SOP. Perencanaan sangat terbatas pada persoalan teknis penyelenggaraan dan menentukan siapa ... -
KUALITAS PELAYANAN E-KTP DI KANTOR KECAMATAN DEMPO SELATAN KOTA PAGAR ALAM TAHUN 2015
(Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah (APPPTM), 2016-05)Diberlakukannya sistem desentralisasi pada daerah bertujuan untuk melaksanakan reformasi birokrasi disegala lini. Reformasi tersebut diharapkan dapat menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara ... -
KUALITAS PELAYANAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) (STUDI KASUS PADA DINAS PERIZINAN KABUPATEN BANTUL TAHUN 2011-2015)
(FISIPOL UMY, 2016)Pada dasarnya, setiap pengakuan hak oleh seseorang terhadap suatu bangunan harus didasari bukti yang kuat dan sah menurut hukum. Tanpa bukti tertulis, suatu pengakuan dihadapan hukum mengenai objek hukum tersebut menjadi ... -
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN BPJS DI RS PKU MUHAMMADIYAH GAMPING SLEMAN TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2017-12-16)Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping Sleman berupa rawat jalan, rawat inap, dan pelayanan kesehatan yang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisa ... -
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS INDIHIANG KOTA TASIKMALAYA DALAM PRESPEKSTIF MASYARAKAT
(FAKULTAS ILMU POLITIK DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-26)Kualitas pelayanan kesehatan pada puskesmas merupakan salah satu fokus penting masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang memuaskan, berkualitas, serta biaya yang murah. Kecamatan Indihiang adalah salah satu kecamatan ... -
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA MASYARAKAT ADAT TERASING
(Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta, 2018-02-27)Salah satu fungsi utama negara adalah melakukan pelayanan publik. Melalui otoritasnya, negara dituntut dapat memberikan pelayanan prima, guna menjawab tuntutan publik yang semakin kompleks. Idealnya, pelayanan publik ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
(VISITAMA YOGYAKARTA, 2013)dalam buku ini dijelaskan secara menyeluruh terkait kualitas pelayan dasar di indonesia, khususnya pelayanan pendidikan dasaar di kota yogyakarta yang disertai analisis faktor faktor yang mempengaruhinya, disamping itu ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BAGI DISABILITAS di BIDANG PENDIDIKAN di KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016 (Studi Kasus di SD N Karanganyar dan SMP N 15 Yogyakarta)
(FISIPOL UMY, 2017-08-12)Kualitas merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses,lingkungan yang memenuhi melebihi harapan sedangkan difabel adalah setiap orang yang mempunyai kelainan fisik dan/atau mental, ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana stadar pelayanan publik bidang administrasi kependudukan serta faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pencapaian standar pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL DI KABUPATEN BUOL PROVINSI SULAWESI TENGAH 2018
(MAGISTER ILMU PEMERINTAHAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-29)Dalam penelitian ini, ditemukan bahwa salah satu tolak ukur untuk mengukur atau mengetahui kualitas pelayanan publik dapat dilihat dari beberapa faktor yang di analisis maupun di kaji dalam penelitian ini. Sehingga ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KOMUNITAS ADAT: STUDI KASUS KOMUNITAS ORANG LOM DI KABUPATEN BANGKA TAHUN 2012-2013
(Master of Government Affairs and Administration, Post Graduate Program, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Indonesia collaborate with Asia Pacific Society For Public Affairs (APSPA) http://apspa.org, Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Indonesia (ADIPSI) http://www.adipsi.org/, Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM)http://aipptm.com/, Jusuf Kalla School Of Government (JKSG) http://jksg.umy.ac.id/., 2014-06-01)The purpose of this study was to describe the quality of public services in the Air Abik dan Pejam, Gunung Muda in 2012-2013. While the service quality measurement instrument in this study using Zeithaml thinking that; ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA MASYARAKAT ADAT TERASING (STUDI KASUS PADA SUKU TENGGER DI KABUPATEN PRONOLINGGO DAN ORANG LOM DI BANGKA)
(LP3M UMY, 2016-09-29)Salah satu fungsi utama negara adalah melakukan pelayanan publik. Melalui otoritasnya, negara dituntut dapat memberikan pelayanan prima, guna menjawab tuntutan publik yang semakin kompleks. Idealnya, pelayanan publik ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA MASYARAKAT ADAT TENGGER
(LP3M UMY, 2018-12-01)Puji syukur alhamdulillah kami panjatkan atas terselesaikannya Monograf yang berjudul Kualitas Pelayanan Pada Masyaraat Adat Tengger ini. Riset ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kualitas pelayanan publik bidang ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DAERAH (STUDI PERSEPSIONAL TERHADAP PELAYANAN UPTSA KABUPATEN BANTUL)
(Jurnal Ilmu Pemerintahan, 2009-07)In the current era of regional autonomy, the local governments are also required to be able to apply the paradigm of good governance in every aspect of governance. Implementation of good governance, in local government, ... -
KUALITAS PELAYANAN SIM BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI POLRES BANTUL TAHUN 2018-2019
(FISIP UMY, 2020)Adapun yang melatar belakangi penelitian yang memfokuskan dalam hal pelayanan, sarana dan prasarana dalam pelayanan SIM bagi penyandang disabilitas. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana penyandang disabilitas ... -
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP WIROBRAJAN
(FAI UMY, 2017-05-17)This research aims to know the influences of service quality towards the customers’ satisfaction, and also the customers’ satisfaction level. The service quality is measured using tangible, realibility, responsiveness, ... -
KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016 (Studi Kasus: Trans Jogja)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Adapun yang melatar belakangin penelitian ini dalam hal aksesbilitas, ketersediaan sarana dan prasarana dalam bidang transportasi bagi penyandang disabilitas. permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana penyandang ... -
KUALITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE IQRO’ DILENGKAPI METODE DRILL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIJAIYYAH SISWA TUNAGRAHITA DI SLB MUHAMMADIYAH GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-23)This study aims to investigate; (1) the planning of teaching hijaiyyah/Arabic letters using iqra’ and drill method to increase the ability of students with mental retardation to read Arabic texts; (2) the process of teaching ... -
KUALITAS PENGUNGKAPAN KEUANGAN, BONUS DIREKSI, DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN: Studi pada Perusahaan Perbankan di Indonesia
(2017-08-11)Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan bukti empiris hubungan kualitas pengungkapan keuangan, perusahaan yang tumbuh, dan bonus direksi pada perusahaan perbankan. Identifikasi masalah yang akan dilakukan di penelitian ... -
KUALITAS TES UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS) GASAL KELAS VIII MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) TAHUN AJARAN 2013/2014 DI SMP SE-KECAMATAN PANDAK
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Penelitian ini membahas tentang Kualitas Tes Ujian Akhir Semester (UAS) Gasal Kelas VIII Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun Ajaran 2013/2014 Di SMP Se-Kecamatan Pandak. Hal yang akan dianalisis meliputi ...