Browsing by Title
Now showing items 18555-18574 of 31253
-
PENGARUH EKSTRAK TEPUNG TEMPE KEDELAI TERHADAP JUMLAH SEL LEUKOSIT POLIMORFONUKLEAR PADA ULKUS TRAUMATIK
(FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-27)Background: Estrogen hormones work by binding to estrogen receptor-specific respectors (ERα and ERβ). Estrogen receptors are also found in the oral cavity as in the gingiva, so the hormone estrogen affects the health of ... -
PENGARUH EKSTRAK TEPUNG TEMPE KEDELAI TERHADAP JUMLAH SEL LIMFOSIT PADA ULKUS TRAUMATIK
(FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-27)Background: Estrogen deficiency is a condition that often occurs in society, especially in women who experience menopause. Microscopically the gingival epithelium in postmenopausal women experiences atrophy. Reduced ... -
PENGARUH EKSTRAK TEPUNG TEMPE KEDELAI TERHADAP JUMLAH SEL MAKROFAG PADA ULKUS TRAUMATIK
(FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-27)Background: Estrogen deficiency that occurs in women usually causes a variety of disturbing symptoms. Estrogen defisiency can also increase the risk of complaints in the oral cavity, one of them is traumatic ulcer. Traumatic ... -
PENGARUH EKSTRAK TEPUNG TEMPE KEDELAI TERHADAP KETEBALAN EPITEL PADA ULKUS TRAUMATIK
(FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-27)Background: Estrogen is one of the hormones produced by the ovary. Estrogen plays an important role in the physical and non-physical aspects of females. Lack of estrogen can cause various changes in females. The reduction ... -
PENGARUH EKSTRAK TERIPANG TERHADAP PROSES PENYEMBUHAN FRAKTUR
(FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-09-06)Latar belakang: Fraktur atau patah tulang adalah terputusnya kontinuitas pada tulang, lempeng epiphysis atau permukaan rawan sendi. Fraktur adalah salah satu kasus yang banyak terjadi di masyarakat dan ditangani di klinik. ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DI KEDAI KOPI STARBUCKS
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-10)This study aimed to analyze the influence of physical quality, employee behavior, self-congruence, brand identification and lifestyle-congruence to customer satisfaction and brand loyalty on the customer Starbucks in ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN SYARIAH MARKETING TACTIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan syariah marketing tactic terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bank Syariah Mandiri Yogyakrta, serta menganalisis seberapa besar pengaruh dari ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FE UMY, 2014-04-26)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN SUDIRMAN DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta yang diukur dengan: (1) pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET 3 (TRI)
(FE UMY, 2017-04-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Paket Internet 3 (Tri). Obyek dalam penelitian ini adalah Paket Internet 3 (Tri). Subyek dalam penelitian ini adalah Universitas ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-20)This research aims to analyze the influence of brand equity on Xiaomi Smartphone purchasing decisions, and is a case study on Xiaomi smartphone consumers in the Faculty of Business Economics of Muhammadiyah University ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI
(FE UMY, 2017-05-05)Research aimed to analyze the Influence of Brand Equity, to Customer Loyalty with Customer Satisfaction as a variable pemediasi at Starbucks Coffee cafe. In this study Starbucks Coffee in Yogyakarta as a research object ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSE
(FE UMY, 2012-06-25)Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari elemen-elemen ekuitas merek berpengaruh positif terhadap respon konsumen, tetapi ada satu variabel yang hasilnya tidak signifikan yaiotu kesadaran merek, sedangkan variabel asosiasi ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG)
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK, CITRA NEGARA ASAL DAN GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-17)This study aims to analyze the The Influence of brand equity, country of origin image and green marketing on consumer buying intention Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Car in Yogyakarta . In this study the sample obtained ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SAUNG ANGKLUNG UDJO (STUDI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SAUNG ANGKLUNG UDJO)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan produk wisata terhadap keputusan berkunjung dengan citra destinasi sebagai variabel mediasi pada Saung Angklung Udjo. Subjek dalam penelitian ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE HUTAN PINUS MANGUNAN
(FE UMY, 2018-04-25)This research is aimed to analyze the impact of electronic word of mouth in social media instagram toward tourist’ visit decision to Pinus Mangunan Forest. This research used quantitative method. The data collecting ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE PUNCAK BECICI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-02-24)This study aims to analyze the effect of electronic word of mouth on Instagram social media on the decision to visit tourists to Puncak Becici. This research uses quantitative methods. Data collection techniques in this ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (STUDI EMPIRIS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM COKELAT NDALEM)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of mouth terhadap Minat Beli dengan Citra Merek sebagai variabel mediasi pada Perusahaan Cokelat nDalem. Subyek penelitian ini adalah followers ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FILM NASIONAL
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada film nasional. Subjek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa/mahasiswi ...