Browsing by Title
Now showing items 19979-19998 of 31253
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT SARILA HUSADA SRAGEN PADA PASIEN RAWAT JALAN
(MAGISTER ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12-05)Background: Sarila Husada Hospital of Sragen is one of the hospitals that provide health services for people in Sragen and the surrounding area . Sarila Husada Hospital of Sragen strive to continuously improve service ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-13)This research aims to analyze the effect of service quality on customer satisfaction. The subjects in this study were all people who had done blood donations in the Sleman branch of the Indonesian Red Cross for at least 3 ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN JASA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA PT. CENTRA GAMA INDOVISI
(MM UMY, 2018)This study aims to examine and analyze the effect of service quality consisting of tangible, reliability, responsiveness, assurance, and empathy on customer satisfaction of Occupational Safety and Health Services Company ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KESEHATAN DIKANTOR CABANG GEDONG KUNING YOGYAKARTA
(FE UMY, 2017-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara simultan dan parsial Pengaruh Kualitas Pelayanan yang meliputi Tangible, Reliability, Responsiveness, Asurance, Empathy Terhadap Kepuasan Peserta BPJS Kesehatan. Obyek penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PD BANK JOGJA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The study aims to determine the influence of the quality of service to the satisfaction of customers in the Bank Jogja Yogyakarta, the quality of service to the trust of customers in the Bank Jogja Yogyakarta, the satisfaction ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PD BANK JOGJA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The study aims to determine the influence of the quality of service to the satisfaction of customers in the Bank Jogja Yogyakarta, the quality of service to the trust of customers in the Bank Jogja Yogyakarta, the satisfaction ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-02-23)This research aims to understand the effect of service quality on customer loyalty with customer satisfaction and customer trust as mediation variables on King Clean’s customers in the Special Region of Yogyakarta. Non ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA DEALER YAMAHA SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTA
(FE UMY, 2012-09-05)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA DEALER YAMAHA SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTA -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2011-08-16)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT MATURITAS BUDAYA KESELAMATAN PASIEN DI RUMAH SAKIT KELAS D TERAKREDITASI KABUPATEN KULON PROGO
(MAGISTER MANAJEMEN RUMAH SAKIT, 2018)Keselamatan pasien adalah bagian dari kualitas dan keamanan adalah tujuan yang paling bisa dirasakan oleh pasien. Pelayanan yang berkualitas tentu tidak akan melukai pasien. Kualitas layanan pasti aman. Sebaliknya, kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ATRIBUT PRODUK, KUALITAS KOMUNIKASI, BEBAN MARGIN/BAGI HASIL/SEWA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BAITUL MAAL WAT TAMWIL
(FE UMY, 2017-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, atribut produk, kualitas komunikasi dan beban margin/bagi hasil/sewa terhadap loyalitas nasabah BMT. Populasi dalam penelitian ini adalah para pedagang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PBMT TRAVEL YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2019-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di PBMT Travel pada BMT Beringharjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA KONSUMEN WAROENG SS DI YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada konsumen waroeng ss di Yogyakarta. Setting pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(FE UMY, 2017-12-01)This study aims to analyze the influence of Service Quality, Trustworthiness, and Corporate Image on Brand Loyalty with Customer Satisfaction as a mediation variable on Lion Air Airlines Passenger in Yogyakarta. Subjects ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG JNE DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2017-04-22)This study aimed to analyze the Influence of Service Quality, Customer Satisfaction, and Corporate Image on Customer Loyalty JNE service delivery in the city of Yogyakarta. In this study JNE service delivery as an object, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Madina Syariah)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-22)Berdasarkan analisis data dan pembahasan yang dilakukan, maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)This research aim to clarify and analyse factors that influenced the customer satisfaction in Larissa Aesthetic Center Yogyakarta as companies offer service in health and beauty care. This research due to Larissa Aesthetic ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWALAYAN NARAYA
(FE UMY, 2017-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Swalayan Naraya. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di swalayan Naraya. ...