Browsing by Title
Now showing items 19996-20015 of 31250
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
(FE UMY, 2018-04-28)This study aims to determine the effect of servive quality, price perceptions on customer satisfaction and its impact on customer loyality. Sampling technique used in this research is purposive sampling with sturctural ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN
(MM UMY, 2016-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, persepsi nilai dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen di perusahaan penyedia jasa pelatihan, Amarta Multi Corporation. Penelitian ini merupakan ... -
PENGARUH KUALITAS PEMBELAJARAN AKIDAH-AKHLAK TERHADAP KECERDASAN SPIRITUAL PADA SISWA KELAS XI DI SMA MUHAMMADIYAH 6 YOGYAKARTA
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-19)This research was aimed to analyze and review the effects of learning quality of aqidah and moral toward XI grade students’ spiritual intelligence in SMA Muhammadiyah 6 Yogyakarta. This research carried out quantitative ... -
PENGARUH KUALITAS PERBANKAN SYARIAH DAN FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah Periode 2010.Q1 – 2015.Q4)
(FAI UMY, 2017-02-06)Banking is an important part in a country’s economy. One of its roles is as an intermediation institution that can move the economy in society and will affect the national economy. In building of economy, it will always ... -
PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-01-24)This study aims to determine the influence of perceive quality, brand image and price perception towards purchase decision airline tickets online on the costumers of traveloka.com. The number of samples used in this research ... -
PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO
(FE UMY, 2018-04-20)This study aims to analyze the Influence of the Quality of Perceptions, Brand Image, Price Perception and Promotion on Purchasing Decision of OPPO smartphone products. The object of this research is the OPPO smartphone ... -
PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-17)This research aims to examine the influence of perceived quality, brand image, perceived price and promotion on smartphone apple purchase decision. The population of this research is that consumers who ever bought iPhone. ... -
PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS RAJUT MEREK “DOWA”
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08)Penelitian ini dilatar belakangi oleh Produk Tas Rajut yang mendunia hingga mampu di pasarkan sampai ke Benua Eropa dan Benua Amerika dan mampu bersaing dengan produk tas-tas lain. Dalam penelitian ini peneliti menguji ... -
PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI EMAS PADA TOKO SEMAR NUSANTARA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara simultan dan parsial Pengaruh Kualitas Persepsian, Persepsi Harga, Promosi Terhadap Minat beli Emas Pada toko Semar Nusantara di Kota Yogyakarta. Obyek penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK
(FE UMY, 2013-12-23)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis industri komunikasi dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(FE UMY, 2018-03-23)This research aims to analyze the factors that influence consumer satisfaction in PT. Mandiri Jogja Internasional (M JOINT). The sample in this study is that customer PT. Mandiri Jogja Internasional by distributing ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-16)This study aims to analyze the factors that influence repurchase interest through mediation of consumer satisfaction PITALOKA BAKERY. The sample in this study is PITALOKA BAKERY consumers by distributing questionnaires as ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA DEALER HONDA DI BANTUL)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas desain, inovasi produk, kompetensi sosial, kompetensi teknis, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan mengembangkan sebuah model ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG DI GERAI (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-07-30)dan kualitas pelayanan dalam mendorong minat beli ulang pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan subyek penelitian ini terdapat pada pengguna smartphone samsung ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MAXX COFFEE YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This research aimed at finding how much the influence of product quality to the consumer satisfaction, consumer satisfaction for the consumers loyalty, the product quality against the consumers loyalty and the consumers ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MAXX COFFEE YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aimed at finding how much the influence of product quality to the consumer satisfaction, consumer satisfaction for the consumers loyalty, the product quality against the consumers loyalty and the consumers ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FE UMY, 2019-12-30)Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian studi kasus pada pelanggan kosmetik merek Emina. Subjek yang terdapat ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(FE UMY, 2018-04-28)This study aims to analyze the influence of product quality, brand image, price, promotion and distribution on purchase decision of Asus’s brand laptop user in Yogyakarta City. In this study, sample of 150 respondents were ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-14)This study aims to analyze the effect of product quality, brand image, price perceptions and promotion of purchasing decisions of Laptop Lenovo on Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. In this study the sample obtained as ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KRIPIK SALAK DI UD. SALAK “CRYSTAL” TURI, SLEMAN
(FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Business engaged in the agroindustry sector is an effort that emphasizes the Food Processing Managament where the processed products are raw materials derived from agricultural products. UD. Salak "Crystal" is the only ...