Browsing by Title
Now showing items 2220-2239 of 31250
-
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN BARANG
(FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen jasa pengiriman barang JNE di Kota Yogyakarta. Data diambil dari ... -
ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2016-10-29)This study aimed to analyze the Influence Buying Decision Against Brand Equity Brand Samsung mobile phones in Yogyakarta. Subjects in this study were students Muhammadiyah University of Yogyakarta who use mobile phones ... -
ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL
(FE UMY, 2017-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (konsumen Wardah) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Data diambil dari sampel berjumlah 145 responden ... -
ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA
(FE UMY, 2010-04-28)Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh etika kerja Islam terhadap komitmen organisasi dan komitmen organisasi terhadap kepuasan kerja. Obyek penelitian ini adalah lembaga atau institusi organisasi yang notabene Islam dan ... -
ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP LOYALITAS KERJA KARYAWAN DI BAITUL MAL WA TAMWIL (Studi Kasus di BMT Barokah Ngluwar Kabupaten Magelang)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Etika Kerja Islami terhadap loyalitas kerja karyawan di BMT (studi kasus BMT Barokah Ngluwar, Magelang). Hal ini dilatar belakangi oleh beberapa hal yaitu masih sedikitnya ... -
ANALISIS PENGARUH eWOM, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The purpose of this study was to analyze the influence of eWOM, brand image and brand trust to purchase intention product of smartphone Xiaomi. This study was a survey research, where the instrument of this research is ... -
ANALISIS PENGARUH eWOM, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The purpose of this study was to analyze the influence of eWOM, brand image and brand trust to purchase intention product of smartphone Xiaomi. This study was a survey research, where the instrument of this research is ... -
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-02)This study explain to analyze the influence of Experiential Marketing to Purchasing Decision on visitors Warung Makan Kopi Klothok located in District Pakem, Sleman. Precisely in Kaliurang Street at kilometers 16, ... -
ANALISIS PENGARUH FAIRNESS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ATAS UNIT SISTEM INFORMASI
(FE UMY, 2010-09-19)INFORMASI MERUPAKAN HALYANG SANGAT PENTING BAGI MANAJEMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN. SALAH SATU KESUKSESAN DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI ADALAH ADANYA KEPUASAN PENGGUNA , TIDAK HANYA TERHADAP SISTEM INFORMASI ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UMY
(FE UMY, 2011-03-08)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UMY -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI PADA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BMT
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-09)In this study, the researcher used quantitative research method. The method used in the sampling was purposive sampling with the following criteria for the study: has been a member of BMT for more than one year and ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-22)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Faktor Emosional dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Online dan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh dari setiap variabel bebas terhadap variabel ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FINANCIAL INFORMATION, INVESTMENT CAPABILITIES, PAST EXPERIENCE, DAN THE QUALITY OF RETURN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA INVESTOR DI PASAR MODAL SYARIAH
(FAI UMY, 2018-05-02)The purpose of this research is to analyst the loyalty of student investor on investing in Syariah capital market with variable Financial Information, Investment Capabilities, Past Experience dan The Quality Of Return.This ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Property & Real Estate yang terdaftar di BEI periode 2010-2015 )
(FE UMY, 2017-02-25)This research aims to investigate the influence of fundamental factors on stock prices. data in the analysis is the annual report and financial statements of Property & Real Estate companies listed in Indonesia Stock ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN PROPERTY & REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2015 )
(FE UMY, 2017-02-27)This research aims to investigate the influence of fundamental factors on stock prices. data in the analysis is the annual report and financial statements of Property & Real Estate companies listed in Indonesia Stock ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL BANK TERHADAP NON PERFORMING LOAN BERDASARKAN GENERALIZED METHOD OF MOMENT
(Universitas Merdeka Malang, 2016-09)This research aims at finding out the effect of bank internal factors towards Non-Performing Loan (NPL). The internal factors of bank used in this study are credit expansion level, operational efficiency level, credit ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL BANK TERHADAP NON PERFORMING LOAN BERDASARKAN GENERALIZED-METHOD MOMENT
(Universitas Merdeka Malang, 2015-09)This research aims at finding out the effect of bank internal factors towards Non-Performing Loan (NPL). The internal factors of bank used in this study are credit expansion level, operational efficiency level, credit ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL (MAKRO) TERHADAP DEVIDEND PAYOUT RATIO DI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS JII PERIODE 2011-2015
(FAI UMY, 2017-04-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Return On Asset (ROA), Cash Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER), Inflasi, Kurs dan PDB terhadap Devidend Payout Ratio (DPR) pada perusahaan di Jakarta Islamic Index ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) BANK UMUM SYARIAH NASIONAL INDONESIA
(FE UMY, 2017-03-17)Peneitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal terhadap Return On Asset (ROA) Bank Umum Syariah Nasional Indonesia. Faktor yang internal yang mempengaruhi profitabilitas bank syariah yang ...