Browsing by Title
Now showing items 28616-28635 of 31250
-
STRATEGI PROMOSI KAFE COFFEE TOFFEE MAGELANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2016-2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-23)This study discusses the promotional strategies undertaken by Coffee Toffe in increasing the number of visitor in 2016-2017. Coffee Toffee is one of the companies in the field of food and beverages called cafe. But besides ... -
STRATEGI PROMOSI KAFE TOM’S MILK YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-16)Penelitian ini mendeskripsikan mengenai strategi promosi Kafe Tom’s Milk Yogyakarta dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung tahun 2016. Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan kota pelajar menjadi salah satu peluang ... -
STRATEGI PROMOSI KALSTAR AVIATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENUMPANG TAHUN 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-13)This research analyzes Kalstar Aviation's promotion strategy in increasing the number of passengers by 2016. The study has three objectives, first to describe how Kalstar Aviation's promotion strategy is to increase the ... -
STRATEGI PROMOSI KAMERA MBANTUL MELALUI INSTAGRAM DAN YOUTUBE
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-16)This research aims to describe how promotional strategies are run by Kamera Mbantul through Instagram and Youtube. The approach taken by researchers is using a qualitative approach and qualitative descriptive methods. The ... -
STRATEGI PROMOSI KEBUN BINATANG GEMBIRALOKA MELALUI AKUN INSTAGRAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2016-2017
(FISIP UMY, 2018-05-02)This research examines the promotion strategy of Gembiraloka Zoo through Instagram account, the purpose of this research is to find out how the promotion strategy of a zoo in an effort to increase the interest to increase ... -
STRATEGI PROMOSI KONVEKSI KAOS INTEESHIRT YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN TAHUN 2015 (PROMOTIONAL STRATEGY INTEESHIRT TSHIRT SCREEN PRINTING YOGYAKARTA TO INCREASE THE NUMBER OF CONSUMERS IN 2015)
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan Inteeshirt dalam meningkatkan jumlah konsumen di tahun 2015. Inteeshirt merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyablonan kaos di Yogyakarta. Sebagai ... -
STRATEGI PROMOSI KOPERASI SIMPAN PINJAM ASA SYARIAH KLATEN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA TAHUN 2014-2016
(FISIPOL UMY, 2017-08-16)The research of Promotion Startegy Kospin Asa syariah in Increase Number of Member in 2014-2016. The perpose of the research is to know the promotion strategy in increase the number of member. In conducting the research, ... -
STRATEGI PROMOSI KOTA PONTIANAK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG EVENT PEKAN GAWAI DAYAK PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)Gawai dayak is a celebration held in West Kalimantan and Sarawak by indigenous West Kalimantan and Sarawak tribes, especially Iban and Dayak Darat. This study examines the promotion strategy carried out by Kota Pontianak ... -
STRATEGI PROMOSI LAKONE WEDDING ORGANIZER SEMARANG DALAM MENARIK MINAT CALON KONSUMEN TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-22)Perusahaan jasa pernikahan atau lebih dikenal sebagai wedding organizer berkembang dengan pesat termasuk di Semarang. Dalam bisnis wedding organizer perusahaan harus memahami karakteristik dan dapat membaca keinginan calon ... -
STRATEGI PROMOSI LAWE INDONESIA SEBAGAI SOCIAL ENTERPRISE DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN PENJUALAN TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-16)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang digunakan Lawe Indonesia sebagai social enterprise dalam mendukung peningkatan penjualan tahun 2018. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif ... -
STRATEGI PROMOSI LAYANAN GO-FOOD OLEH GERAI KOPI COUVEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-08)The Go- service promotion strategy by Couvee coffee shops through Instagram social media with café concept take away and self service. The purpose of this research is to know and evaluate the stages of implementation of ... -
STRATEGI PROMOSI MADAM TAN WOK BAR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA TAHUN 2014 – 2015
(FISIPOL UMY, 2016)Madam Tan Wok Bar is a restaurant with a menu of Indonesian foods fused with western, oriental, and Japanese influence. It also offers interesting concept such as live cooking, urban modern interior design, and also promoting ... -
STRATEGI PROMOSI MADRASAH MU’ALLIMIN DALAM MENARIK MINAT SISWA BARU TAHUN AJARAN 2017/2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-03)Madrasah Mu’allimin merupakan yayasan pendidikan yang ada di Kota Yogyakarta, Penelitian ini fokus pada kajian strategi promosi Madrasah Mu’allimin dalam menarik minat siswa baru tahun ajaran 2017/2018. Penelitian ini ... -
STRATEGI PROMOSI MALL OF INDONESIA UNTUK MENARIK JUMLAH PENGUNJUNG JAKARTA PERIODE JANUARI-DESEMBER 2009
(FISIPOL UMY, 2013-12-16)Mall of indonesia merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di area Kepala gading di Daerah Jakarta Utara. Dengan semakin banyaknya pusat perbelanjaan di Jakarta , khususnya di area jakarta Utara membuat semakin ... -
STRATEGI PROMOSI MARINYANYI.COM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TERHADAP ORANG TUA DAN GURU TAMAN KANAK KOTA YOGYAKARTA 2012-2013
(FISIPOL UMY, 2014-12-22)Marinyanyi.com merupakan sebuah komunitas yang bergerak dalam bentuk gerakan sosial dimana gerakan yang dilakukan adalah memproduksi lagu-lagu anak dan disebar luaskan di internet dan dapat diunduh secara gratis. Dalam ... -
STRATEGI PROMOSI MEDIA INSTAGRAM KAOS POLOS YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-07)Kaos Polos Jogja merupakan salah satu dari sekian banyak clothing line yang berada di Kota Yogyakarta. Kaos Polos Jogja mulai berdiri pada bulan September tahun 2013. Dalam memasarkan produknya, Kaos Polos Jogja menggunakan ... -
STRATEGI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM OLEH IMOKEY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-13)Dengan adanya media sosial pola berkomunikasi di masyarakat secara tidak langsung ikut berubah. Peran dari media sosial dirasa memiliki peran yang penting bagi suatu perusahaan atau brand untuk memasarkan produknya. ... -
STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL
(FISIP UMY, 2017-12-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan Raisin Resto & Kitchen melalui instagram, penulis menggunakan metode penelitian yang bersifat kualitatif. Jenis data penelitian ini yaitu terdiri ... -
STRATEGI PROMOSI MOLAY TACTICAL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-16)Penelitian ini telah mendalami strategi promosi Molay Tactical Yogyakarta dalam meningkatkan penjualan pada tahun 2017-2018. PT. Molay Satrya Indonesia merupakan perusahan yang menyediakan dan menjual perlengkapan taktis ... -
STRATEGI PROMOSI MUSEUM DEWANTARA KIRTI GRIYA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2015 - 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-18)Dewantara Kirti Griya Museum is an educational history museum in Yogyakarta. The Purpose of this study is to describe the promotion strategy used to explain the supporting factors and the inhibiting factors faced by the ...