Browsing by Title
Now showing items 28656-28675 of 31253
-
STRATEGI PROMOSI PD. OWABONG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-22)Obyek Wisata Air Bojongsari (Owabong) adalah obyek wisata wahana air yang terletak di desa Bojongsari Kabupaten Purbalingga. Obyek Wisata Air Bojongsari merupakan salah satu destinasi tujuan wisata yang terbesar dan ... -
STRATEGI PROMOSI PENANAMAN MODAL DI KABUPATEN BANTUL
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang digunakan untuk meningkatkan penanaman modal di Kabupaten Bantul dan untuk mengetahui faktor pendorong dan faktor penghambat yang dihadapi dalam meningkat ... -
STRATEGI PROMOSI PENGOBATAN ALTERNATIF SENGAT LEBAH KLINIK APITHERAPY KUSUMA MOYUDAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PASIEN
(FISIPOL UMY, 2012-11-02)Banyaknya pengobatan alternatif yanga dan membuat klinik apitherapy Kusuma harus mampu bersaing dengan banyaknya pengobatan alternatif yang ada. Dengan adanya hal tersebut, diperlukan adanya strategi promosi yang didukung ... -
STRATEGI PROMOSI PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG TAHUN 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-17)This study discusses the efforts of the Grhatama Pustaka Library in carrying out a promotional strategy to attract visitors in 2016. This purpose of this study is to describe the promotion strategy that is carried out by ... -
STRATEGI PROMOSI PERSONAL SELLING CICIL.CO.ID MELALUI STUDENT AMBASSADOR DI INSTAGRAM PADA TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-14)The development of Internet has been growing so fast created many inventions such as companies that focus in technology development. One of the company is Cicil.co.id which is a digital start up company aimed to facilitate ... -
STRATEGI PROMOSI PERSONAL SELLING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH BERJANGKA DI BPR SYARIAH ARTA LEKSANA PURWOKERTO DENGAN PENDEKATAN COMMUNICATION SKILL
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi personal selling dalam peningkatan penjualan produk simpanan mudharabah berjangka di BPR Syariah Arta Leksana Purwokerto dengan pendekatan communication skill. ... -
STRATEGI PROMOSI PERSONAL SELLING PADA PRODUK MITRA IQRA’ PLUS DI AJ SYARIAH BUMIPUTERA CABANG YOGYAKARTA
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi personal selling pada produk Mitra Iqra‟ Plus yang dilakukan di AJ Syariah Bumiputera cabang Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN OTOMOTIF “KUPU-KUPU MALAM” DALAM MENINGKATAN JUMLAH PELANGGAN TAHUN 2014
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Sumber Internet Mulai menjamurnya perusahaan swasta yang bergerak di bidang otomotif mampu menimbulkan persaingan bisnis antara perusahaan satu dengan perusahaan lainnya. Pada perusahaan yang bergerak dibidang otomotif ... -
STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN WOODEN CRAFT UWITAN YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-23)This research is about the implementation of Instagram as a media promotion of Uwitan Company to increasing their number of customers. The theoritical framework that used in this research is about the promotion strategy, ... -
STRATEGI PROMOSI PRODUK ROKOK DI INDONESIA STUDI KASUS A-MILD (SAMPOERNA), LA-LIGHTS (DJARUM), GG MILD (GUDANG GARAM)
(Tobacco Control Support Center Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia, 2014)Penelitian ini melakukan analisis strategi promosi produk rokok di Indonesia dengan mengambil objek penelitian iklan-iklan luar ruang A Mild, LA Light dan GG Mild yang berada di kota Yogyakarta. Iklan-iklan luar ruang yang ... -
STRATEGI PROMOSI PT BIMA MULTI FINANCE YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN UNTUK MEMILIH JASA PEMBIAYAAN TAHUN 2015(Analisis Deskriptif-Kualitatif Mengenai Strategi Promosi PT Bima Multi Finance Yogyakarta dalam Menarik Minat Beli Konsumen Memilih Jasa Pembiayaan)
(FISIP UMY, 2016-11-14)As the time grows, the private companies which engaged in the field of financial services has grown specifically which is causing business competition between one company and another companies. In a company which engaged ... -
STRATEGI PROMOSI PT SINEMART INDONESIA DALAM FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2 UNTUK MENARIK MINAT PENONTON
(FISIPOL UMY, 2010-12-22)Penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi PT Sinemart Indonesia dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 untuk menarik minat penonton adalah meningkatkan jumlah penonton film Ketika Cinta Bertasbih 2 dari jumlah penonton ... -
STRATEGI PROMOSI PT TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN & RATU BOKO DALAM MENGINDUKSI PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI BOROBUDUR MELALUI EVENT HIMBARA BOROUBUDUR SYMPHONY TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-04)Dalam penelitian yang dilakukan ini, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko menyelenggarakan event bertaraf Internasional. Event yang bertajuk Himbara Borobudur Symphony tahun 2018 ini menyuguhkan penampilan ... -
STRATEGI PROMOSI PT. JASARAHARJA PUTERA JAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON NASABAH TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-08)Penelitian ini mendeskripsikan strategi promosi PT. Jasaraharja Putera dalam menarik minat calon nasabah tahun 2016. Sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia, Jasaraharja Putera selalu melakukan ... -
STRATEGI PROMOSI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) PUSAT DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI KAI ACCESS VERSI TERBARU MELALUI EVENT NGOPI BARENG KAI TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-21)This study aims to describe the promotion strategy carried out by PT. Kereta Api Indonesia (Persero) to socialize the latest version of KAI Access application through the Ngopi Bareng KAI event in 2018 and the visitors' ... -
STRATEGI PROMOSI PT. MANDIRI JOGJA INTERNASIONAL(MJOINT) DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK KULIT MEREK BUCINI MELALUI WEBSITE DAN INSTAGRAM PADA TAHUN 2016-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations Rr Aprilia Nur Aini (20140530070) Strategi Pomosi PT. Mandiri Jogja Internasional (MJOINT) Dalam ... -
STRATEGI PROMOSI PT. PERTAMINA (PERSERO) MELALUI KAMPUNG BRIGHT GAS DI LEDOK TUKANGAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BRIGHT GAS TAHUN 2016- 2017 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2018-04-25)University of Muhammadiyah Yogyakarta Faculty of Social and Political Science Communication Science Department Public Relation Discipline Lum’atun Nikmah (20140530236) Promoting Strategy of PT. PERTAMINA (Persero) ... -
STRATEGI PROMOSI PT. PLN (Persero) UP3 YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM “MENEMBUS BATAS” MELALUI MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, TWITTER) TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-01-13)Penelitian ini mengkaji strategi promosi PT. PLN (Persero) UP3 Yogyakarta dalam mensosialisasikan program “Menembus Batas” pada tahun 2019. PT. PLN (Persero) UP3 Yogyakarta adalah salah satu cabang perusahaan listrik negara ... -
STRATEGI PROMOSI PT. TAMAN WISATA CANDI (TWC) DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN LOKAL CANDI BOROBUDUR TAHUN 2014-2015
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-16)Indonesia is a country that is rich in natural and cultural beauty that is priceless. The wide variety of tourist and recreation places in each region makes the tourists have many choices to travel, one of which is Borobudur ... -
STRATEGI PROMOSI PT. TEMPO INTI MEDIA TBK. BIRO JATENG – DIY DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGIKLAN SURAT KABAR HARIAN TEMPO PERIODE 2013 – 2015
(FISIP UMY, 2016-12-19)Promotion is the means to communicate or convey a message to consumers or the general public, the message must be communicated clearly, accurately, and communicative so that the message can be conveyed properly without ...