Browsing by Author "ANWAR, MISBAHUL"
Now showing items 1-20 of 53
-
ANALISIS ASPEK-ASPEK KEPUASAN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (STUDI PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BAUBAU)
RUSTAM, RUSTAM (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja karyawan baik yang berstatus sudah menikah atau belum meningkah dan apakah ada perbedaan kepuasan diantara aspek-aspek kepuasan kerja diantara mereka. Pada aspek ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK PERIODE 2008-2010 (PENDEKATAN PBI No. 9/1/PBI/2007)
AZIZ, ABDUL (FAI UMY, 2011-08-19)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK PERIODE 2008-2010 (PENDEKATAN PBI No. 9/1/PBI/2007) -
ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIKA
ANWAR, MISBAHUL (2015)Eleclronics inrluslry, cspcciully tclcvi,tiott,,seent-s to be increasiuglv pr,,nti,ting i)t arcordonce wilh the inLreusing prorpcrity In the .sonrc linte, hov,etter. it is morc conlpelilive because of the entrancc of ntore ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG ANGKRINGAN LOMBOK ABANG
FAHLEVI, MUHAMMAD IQBAL (FE UMY, 2013-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen , pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen , pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan menganalisis ... -
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI YOGYAKARTA
ASASINA, NEO (FE UMY, 2016-10-29)This study aims to analyze the effect of motivation, perception and consumers’ attitude towards the decision to purchase Honda automatic motorcyle in Yogyakarta. The research object is Honda motorcyle, and the research ... -
ANALISIS POSITIONING INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTA (Kasus pada Bank Syariah Mandiri, BTN Syariah, dan BRI Syariah)
ASIYAH, LENI (FAI UMY, 2011-08-04)Atribut-atribut yang dibutuhkan nasabah BSM kantor Cabang Yogyakarta antara lain 1) Tangible yang meliputi penampilan fisik gedung dan kenyamanan, 2) Reliability yang meliputi kemampuan dan profesionalitas karyawan dalam ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR KEPEMILIKAN LOGAM MULIA BRI SYARIAH iB DI BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG CITARIUM BANDUNG
WULAN, DIAN ANJAR (FAI UMY, 2012-05-03)HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SEGMENTASI PASAR PRODUK KLM TERBAGI DUA KELOMPOK CLUTER , KELOMPOK CLUSTER SATU DALAM MENGGUNAKAN KLM LEBIH MENDASAR PADA FAKTOR PROMOSI DAN TINGKAT PENGGUNAAN SEDANGKAN KELOMPOK ... -
CUSTOMER RELIATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN PERSONAL SELLING PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOYOTA NASMOCO BANTUL
WIJAYANTI, OKTIYANA (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)This research is aimed to analyze the impact Customer Relationship Management (CRM) and Personal Selling on customer satisfication. Object of this research is Toyota Nasmoco at Bantul, the subject are all customer who are ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELI HIJAU PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA YOGYAKARTA
LAILA, NUR (2018-05-28)This study was conducted to determine the effect of environmental attitude, environmental concern, perceived seriousness of environmental problems, perceived environmental responsibility, perceived effectiveness of ... -
FINANCIAL STATEMENT PUBLIC SECTORS BERBASIS WEB-ICT: POLA PEMETAAN LAPORAN KEUANGAN MELALUI WEB-ICT UNTUK MEWUJUDKAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS (STUDI KASUS SKPD KABUPATEN BANTUL)
PRATOLO, SURYO; JATMIKO, BAMBANG; ANWAR, MISBAHUL (2016-09-10)Penelitian ini bertujuan, untuk melakukan pemetaan laporan keuangan Pemda Kabupaten Bantul melalui Web-ICT( internet), agar pemda dapat lebih mengoptimalkan pemanfaatan website yang dimiliki untuk meningkatkan transparansi ... -
GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SMP NEGERI 1 BATAUGA (Studi Kasus di SMP Negeri 1 Batauga)
ADAM, LA ODE ATI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui deskripsi yang jelas gaya dan penerapan kepemimpinan kepala SMP Negeri 1 Batauga, untuk mengetahui gambaran yang jelas sifat-sifat kepemimpinan kepala SMP Negeri 1 Batauga dan untuk ... -
MAPPING THE IMPLEMENTATION OF IT-BASED INTERVENTION MODEL TO INCREASE SME'S MARKETING PERFORMANCE
WIDOWATI PA, RETNO; ANWAR, MISBAHUL; AMARIPUJA, PUNANG (2016-05-14)This study used descriptive approach by using the qualitative method as the data analysis technique and also supported with quantitative analysis, this research implemented the interactive method which consists: data ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRISONER APAREL
SAYUTI, ADIYAT (FE UMY, 2014-12-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Prisioner Apparel. Populasi yang digunakan adalah pelanggan dan konsumen prisoner Apparel, dengan kriteria ... -
PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GMT SWALAYAN SLEMAN, YOGYAKARTA
PRABOWO, DIMAS DEWANTO (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2018-01-25)This research was aimed analyze the influence of a shop image and customer satisfaction towards customer loyalty in GMT Swalayan (self service shop) of Sleman, Yogyakarta. The research subjects were customers who make ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN SUDIRMAN DI YOGYAKARTA
SYAFATRA, AJI MOHAMMAD ALBAR (FE UMY, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta yang diukur dengan: (1) pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET 3 (TRI)
NURSANTI, ONY NOVITA (FE UMY, 2017-04-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Paket Internet 3 (Tri). Obyek dalam penelitian ini adalah Paket Internet 3 (Tri). Subyek dalam penelitian ini adalah Universitas ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SAUNG ANGKLUNG UDJO (STUDI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SAUNG ANGKLUNG UDJO)
MUBAROKAH, FATAH (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan produk wisata terhadap keputusan berkunjung dengan citra destinasi sebagai variabel mediasi pada Saung Angklung Udjo. Subjek dalam penelitian ... -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
ARDHIANSYAH, DYMAS (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-10-26)This study aims to analyze the influence of Experiential Marketing on repurchase with Satisfaction as an Intervening Variable in The House of Raminten Yogyakarta Restaurant. Subjects in this study were customers who had ... -
PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE JOGJA BAY
SIHALOHO, ALHAFIEDH (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-21) -
PENGARUH IDENTITAS PETANI TERHADAP PRODUKTIVITAS DAN PENDAPATAN USAHA TANI PADI SAWAH DI KELURAHAN NGKARINGKARING KECAMATAN SAMPOLAWA KAB BUTON
HARDIN, HARDIN (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-03-24)Penelitian ini meneliti tentang Pengaruh Identitas Petani Terhadap Produktivitas dan Pendapatan Usahatani Padi Sawah di Kelurahan Ngkaringkaring Kecamatan Bungi Kota Baubau. Sampel dilakukan dengan menggunakan metode acak ...