Browsing by Author "SUSANTO, SUSANTO"
Now showing items 1-20 of 43
-
ANALISIS ASPEK-ASPEK KEPUASAN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (STUDI PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BAUBAU)
RUSTAM, RUSTAM (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja karyawan baik yang berstatus sudah menikah atau belum meningkah dan apakah ada perbedaan kepuasan diantara aspek-aspek kepuasan kerja diantara mereka. Pada aspek ... -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILKAU PASIEN DALAM MEMANFAATKAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH NANGGULAN
SUSANTO, SUSANTO (2013)Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilkau Pasien Dalam Memanfaatkan Rawat Inap Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Nanggulan -
ANALISIS KESIAPAN DAN PENERIMAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDU (Studi Pada Aparatur Sipil Negara Kantor BAPPEDA Kabupaten Ponorogo)
FIRDAUS, M. JOHAN (MM UMY, 2017-03-03)Technology comes with the aim of improving the organization's operations to achieve maximum goals effectively and efficiently. Technology readiness and acceptance is measured by combining the Technology Readiness Index ... -
ANALISIS PENGARUH IKLAN NON KOMPARATIF TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH ATRIBUT KUALITAS PRODUK (Studi Pada Iklan Luwak White Koffie)
WIBOWO, ANSORI (MM UMY, 2016-12-19) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA CABANG YOGYAKARTA)
HANANTOSENO, URIP (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-08)This study aims to analyze the effect of service quality and promotion on satisfaction and customer loyalty at PT. Bank Negara Indonesia in the City of Yogyakarta. The subjects in this study were customers who were still ... -
ANALISIS TERHADAP FAKTOR KEBERHASILAN MANAJEMEN OBAT DI UNIT FARMASI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
SANTOSO, BUDI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-06-15)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung keberhasilan penyediaan obat meliputi faktor pelaku, fasilitas dan manajemen obat di Unit Farmasi Rumah Sakit pada tahap selection, procurement, distribution ... -
ANTECEDENT OF CONSUMER ATTITUDES TOWARD ONLINE SHOPPING IN INDONESIA
EKO, SETIYAWAN; NURYAKIN, NURYAKIN; SUSANTO, SUSANTO (The International Journal of Business Management and Technology, 2019-03-01)This study aims to examine the mediating effect of Trust in the relationship between Perceived Website Quality (PWQual), eWOM, and Perceived Benefits on Consumer Attitudes Toward Online Shopping in Indonesia. The sample ... -
ASPEK ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH OLEH KONSUMEN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
SOMANTRI, GITA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)This study aimed to analyze the influence of Islamic branding variables on Wardah's cosmetic consumer decisions which are moderated by religiosity variable. The data used in this study are primary data collected from 100 ... -
GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SMP NEGERI 1 BATAUGA (Studi Kasus di SMP Negeri 1 Batauga)
ADAM, LA ODE ATI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui deskripsi yang jelas gaya dan penerapan kepemimpinan kepala SMP Negeri 1 Batauga, untuk mengetahui gambaran yang jelas sifat-sifat kepemimpinan kepala SMP Negeri 1 Batauga dan untuk ... -
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA ALAM GOA SEPLAWAN DI KABUPATEN PURWOREJO TAHUN 2007-2008
SUSANTO, SUSANTO (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2010-04-24)Pembangunan merupakan salah satu tujuan dari pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, hal inilah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Dalam hal ini pembangunan ... -
THE INFLUENCE OF E-COMMERCE WEBSITE DISPLAY, CONSUMERS’ TRUST, AND EASE OF TRANSACTION ON ONLINE PRODUCT TRANSACTION
SALIM, ANASTASIA ANGELINA; NURYAKIN, NURYAKIN; SUSANTO, SUSANTO (International Journal of Business Quantitative Economics and Applied Management Research, 2018-09)This study aims to determine the effect of Website view, Trust, and Ease of Transaction on online products. This type of research used in this research using descriptive analysis and multiple linear regression analysis. ... -
MANAJEMEN RUMAH SAKIT DI INDONESIA
PRIBADI, FIRMAN; DEWI, ARLINA; SUSANTO, SUSANTO; AINI, QURROTUL; ROSA, ELSYE MARIA; ARINI, MERITA; SUPARMAN, ARIS (LP3M UMY, 2015)buku ini ditujukan kepada para peminat yang memiliki perhatian terhadpa pembelajaran manajemen rumah sakit, saat ini belum banyak kasus kasus manajemen rumah sakit yang ditulis dan dibukukan untuk bahan pembelajaran, ... -
MANAJEMEN USAHA HOTEL SYARIAH, ANTARA EXTENDED SERVICE DAN PENGEMBANGAN NILAI-NILAI KEISLAMAN
ASNAWI, ASNAWI; SUSANTO, SUSANTO (UMY, 1916-04-11)RINGKASAN Pariwisata syariah mempunyai potensi dan prospek yang baik di Indonesia, hal ini dikarenakan sebagian besar berpenduduk muslim. Disamping itu pemerintah juga telah mempunyai keinginan untuk memajukan pariwisataa ... -
MERTON MODEL AS PREDICTOR OF FAILURE PROBABILITY OF PUBLIC BANKS IN INDONESIA
PRIBADI, FIRMAN; SUSANTO, SUSANTO (2014)Penelitian ini mencoba untuk menggunakan Black-Schole-Merton (BSM) model yang didasarkan pada pendekatan pasar untuk memprediksi probabilitas default bank di Indonesia. Usaha ini dilakukan dengan menggunakan harga saham ... -
MERTON MODEL AS PREDICTOR OF FAILURE PROBABILITY OFPUBLIC BANKS IN LNDONESIA.
SUSANTO, SUSANTO (2014)Merton model as predictor of failure probability ofpublic banks in lndonesia. -
PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
WINARKO, FAJAR ADI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-05-29)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat dan mengetahui pengaruh dari masing-masing atribut restoran (kedai kopi) yang terdiri dari : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan tempat terhadap pembelian ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN DI RUMAH SAKIT ALMAH KABUPATEN BANGKA
NURJANAH, SITI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2013)Pengembangan strategi pemasaran yang dilakukan rumah sakit tidak terlepas dari upaya meningkatkan profitabilitas atau pertumbuhan usaha. Ukuran profitabilitas rumah sakit dapat dilihat dari pendapatan rumah sakit dari tahun ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PRODUK EIGER ADVENTURE DI YOGYAKARTA
PADAMARAN, FAJAR (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-24)This study aims to analyze the effect of brand image, perceived quality of products on customer satisfaction and customer loyalty of Eiger Adventure products in Yogyakarta. The object of this study uses Eiger Adventure ...