Browsing by Subject "Etika Pariwara Indonesia"
Now showing items 1-10 of 10
-
ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA IKLAN KOLOM SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA PERIODE JANUARI SAMPAI MARET 2017
(FISIPOL UMY, 2017-08-08)This research aims at observing the violation of Advertising Code of Ethics and Practice in Tribun Jogja daily newspaper advertisement column in the period of January to March 2017. The objectives of this research are: to ... -
EKSEKUSI TELEVISI, TERBUNUHNYA ETIKA PENYIARAN DI LAYAR TELEVISI
(Buku Litera, 2018-04-01)Buku ini adalah hasil pemantauan terhadap program siaran televisi sepanjang bulan Januari sampai dengan April 2018 yang dilakukan melalui riset oleh mahasiswa konsentrasi Broadcasting peserta mata kuliah Hukum dan Etika ... -
EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue
(Buku Litera, 2018-04-14)Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran ... -
Etika Komunikasi di Era Siber : Teori dan Praktik
(Rajawali Pers, 2019)Buku ini membahas beragam persoalan dan tantangan etika komunikasi. -
IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR !
(Buku Litera, 2018-04-14)Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. ... -
PENGABDI EPI : EPI SEBAGAI PEDOMAN PERIKLANAN INDONESIA
(Buku Litera, 2018-03-14)Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan di ... -
PERIKLANAN DI RUANG PUBLIK DALAM PERSPEKTIF ETIKA LINGKUNGAN
(Buku Litera, 2018-09-01) -
TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN)
(Buku Litera, 2018-04-14)Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru