Browsing by Subject "Kepuasan"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS STRATEGI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KESEHATAN DI KLINIK PRATAMA RABBANI MEDIKA BOGOR
(MAGISTER MANAJEMEN RUMAH SAKIT, 2018)Latar Belakang: Dengan berdirinya BPJS Kesehatan, masalah yang sering dihadapi oleh klinik kesehatan adalah klinik kesehatan yang belum mampu memberikan sesuatu hal yang benar benar diharapkan pengguna jasa. Penyebab ... -
EFEKTIVITAS PATIENT CENTERED CARE DALAM MENURUNKAN TINGKAT KECEMASAN DAN MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN OPERASI KATARAK
(MAGISTER MANAJEMEN RUMAH SAKIT, 2018)Latar Belakang: World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa katarak merupakan penyebab utama kebutaan (35%). Beberapa penelitian menyebutkan bahwa kurangnya pemahaman pasien mengenai operasi katarak berhubungan dengan ... -
PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT PERILAKU PADA INDUSTRI RUMAH MAKAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai hedonis dan nilai utilitarian terhadap kepuasan dan niat perilaku pada industri rumah makan. Setting pada penelitian ini adalah Epic Coffee jalan Palagan Tentara ...