Browsing by Subject "MINAT MASYARAKAT"
Now showing items 1-3 of 3
-
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS DI KOTA TASIKMALAYA)
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat menabung di bank syariah di Kota Tasikmalaya. Faktor-faktor tersebut adalah lokasi, pengetahuan, fasilitas dan promosi. Penelitian ... -
MINAT MASYARAKAT UNTUK MEMBELI SAYUR DAN BUAH DI PASAR GAMPING KABUPATEN SLEMAN
(PROGRAM STUDI AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-09)This study aims at determining people's attitude, subjective norms and buying interest towards vegetables and fruits at Gamping Market. This research used cluster sampling technique conducted in three locations, which ... -
STRATEGI POSITIONING ADITV SEBAGAI TELEVISI ISLAMI UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA DI ADITV TAHUN 2012
(FISIPOL UMY, 2013-04-11)Penelitian ini menganalisis strategi positioning ADITV sebagai televisi Islami dalam menarik minat masyarakat menyaksikan program acara di ADITV. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi positioning dalam ...