Browsing by Subject "PERIKLANAN"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARHU PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI BANK MEGA SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2012-09-01)HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL PERIKLANAN, PENJUALAN PERORANGAN DAN HUBUNGAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI, SEDANGKAN VARIABEL PROMOSI PENJUALAN ... -
PENGUKURAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL
(FAI UMY, 2012-08-02)EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektivitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia yang mencangkup empat dimensi kritis yaitu ... -
STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2016
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk ...