Now showing items 1-3 of 3

    • ANALISIS FUNGSI HARGA HEDONIK DAN PERMINTAAN KONSUMEN TERHADAP BERAS ORGANIK DI PROVINSI JAWA TENGAH 

      WIDODO, WIDODO (2013-08)
      Produk pertanian organik sulit dibedakan dari produk pertanian konvensional, sehingga permintaan konsumen didasarkan atas kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji faktor yang berpengaruh terhadap ...
    • KAJIAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP BERAS ORGANIK 

      WIDODO, WIDODO; KAMARDIANI, DIAH RINA; RAHAYU, LESTARI (2015)
      Keputusan konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi suatu barang dipengaruhi oleh faktor strategi pemasaran, faktor lingkungan tempat tinggal konsumen, dan perbedaan individu. Kesadaran dan preferensi konsumen terhadap ...
    • KELOMPOK TANI PRODUSEN BERAS ORGANIK DESA KARANGLO KLATEN 

      RAHMAWATI, NUR; NURJANAH, ADHIANTY; WIDYASARI, WULAN (2013)
      Pengabdian dilaksanakan pada Kelompok Tani Manis Harjo I & II di Desa Karanglo Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten. Pengabdian mengambil judul IbM Kelompok Tani Produsen Beras Organik Desa Karanglo Klaten. Hasil observasi ...