Browsing by Subject "kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MERK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN THE EFFECT OF E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE AND CUSTOMER SATISFACTION TO CUSTOMER LOYALTY ON A DELIVERY SERVICES
(MAGISTER MANAGEMENT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Bisnis online sudah menjadi tren di Indonesia, pelaku bisnis online berasal dari berbagai kalangan. Dikarenakan, bisnis online tidak banyak memakan waktu dengan begitu persaingan dalam bisnis penyedia jasa pengiriman semakin ... -
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA KUALITAS (STUDI KASUS PADA FAKULTAS FILSAFAT UNIVERSITAS GADJAH MADA)
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2013)Hasil analisis dan pembahasan adalah pengaruh penerapan prinsip-prinsip TQM terhadap kinerja karyawan melalui budaya kualitas, maka dapat ditarik kesimpulan : terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel penerapan ...