Browsing by Subject "kualitas pelayanan"
Now showing items 1-3 of 3
-
EVALUASI EFEKTIVITAS PERAN DAN FUNGSI KANTOR PELAYANAN TERPADU KABUPATEN KULON PROGO DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012)Hasil penelitian bahwa tingkat efektivitas peran dan fungsi Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Kulon Progo dari persepsi penerimaan pelayanan sudah cukup efektif, namun belum mencapai pada tingkat pelayanan prima karena ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN DI RSUD KOTA YOGYAKARTA
(MAGISTER MANAJEMEN RUMAH SAKIT, 2018)Latar belakang: Sejak BPJS Kesehatan diberlakukan terdapat beberapa masalah yang dapat ditemukan, seperti peningkatan jumlah pasien yang menyebabkan peningkatan lama waktu antri pelayanan, sistem rujukan yang berjenjang, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT MATURITAS BUDAYA KESELAMATAN PASIEN DI RUMAH SAKIT KELAS D TERAKREDITASI KABUPATEN KULON PROGO
(MAGISTER MANAJEMEN RUMAH SAKIT, 2018)Keselamatan pasien adalah bagian dari kualitas dan keamanan adalah tujuan yang paling bisa dirasakan oleh pasien. Pelayanan yang berkualitas tentu tidak akan melukai pasien. Kualitas layanan pasti aman. Sebaliknya, kualitas ...