Browsing by Subject "MEDIA CETAK"
Now showing items 1-3 of 3
-
PERAN MEDIA CETAK LOKAL MENJELANG PEMILIHAN ANGGOTA DPRD PROVINSI DIY 2014 (Studi Analisis Terhadap Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Edisi 6 Januari - 28 Februari 2014)
(FISIPOL UMY, 2014-04-23)Dari hasil penelitian ini penulis didapatkan hasil bahwa pada pelaksanaannya peran media cetak lokal kedaulatan rakyat selaku media massa yang berkaitan dengan sarana informasi bagi masyarakat menjalankan perannya dengan ... -
STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" OLEH BIRO IKLAN DINI MEDIA PRO YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2012-04-09)HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIGUNAKAN OLEH DINI MEDIA PRO PADA IKLAN CETAK " JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" TIDAK BERBEDA DENGAN IKLAN ... -
STRATEGI PENGGUNAAN IKLAN MEDIA CETAK, TELEVISI, DAN WEBSITE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER DI NATASHA SKIN CARE 2013
(FISIPOL UMY, 2013-12-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi penggunaan media cetak, website dan televisi dalam meningkatkan jumlah anggota/member di natasha Skin Care dan Hair Treatment. Berdasarkan analisis yang ...