Browsing by Subject "TELEVISI"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUK MIE SEDAP VERSI "MIE SEDAP BASO" DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT BRAND RECALL (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UMY Yogyakarta)
(FISIPOL UMY, 2014-04-16)Fenomena yang terjadi saat ini adalah banyaknya perusahaan yang memilih media televisi untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu produknya . Media periklanan di TV dipercaya sebagai media yang paling efektif dalam ... -
REPRESENTASI THE SELF AND THE OTHER DALAM TAYANGAN REALITY SHOW SURVIVOR DI TRANSTV
(FISIPOL UMY, 2016)Objek penelitian ini adalah program reality show Survivor. Reality show ini menjadi sangat menarik untuk diteliti, karena merupakan reality show yang bertemakan tentang sebuah perjalanan seorang artis ibu kota yang datang ... -
STRATEGI PENGGUNAAN IKLAN MEDIA CETAK, TELEVISI, DAN WEBSITE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER DI NATASHA SKIN CARE 2013
(FISIPOL UMY, 2013-12-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi penggunaan media cetak, website dan televisi dalam meningkatkan jumlah anggota/member di natasha Skin Care dan Hair Treatment. Berdasarkan analisis yang ...