Browsing by Subject "WORD OF MOUTH"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)PT. Eigerindo Multi Produk Industri atau yang lebih dikenal dengan eiger bergerak dalam bisnis advanture equipment menjadi salah satu produk yang sudah dikenal banyak orang dan menjadi salah satu brand ternama asal indonesia ... -
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The company of Eigerindo Multi Product Industry or well known as Eiger is one of companies which organizes in an advanture equipment business. One of the Eiger’s products has been known by many people and has become the ... -
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY INFLUENCE ON CUSTOMER TRUST: THE MEDIATING EFFECTS OF REPUTATION AND WORD OF MOUTH
(FE UMY, 2019-12-30)Research background, nowadays in The globalization era of each company is not only focused on getting profits, but the companies have CSR program as the primary concern of each company around the world. CSR is an excellent ... -
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek yang ... -
PENGARUH PERSEPSI, KEPERCAYAAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH TENTANG BANK SYARIAH
(FAI UMY, 2019-11-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, kepercayaan, dan nilai nasabah terhadap perilaku word of mouth tentang Bank Syariah. Objek pada penelitian ini yakni mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. ... -
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi kasus nasabah BNI Syariah Cabang Yogyakarta)
(FAI UMY, 2012-09-07)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuesioner ... -
STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2016
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk ...