Show simple item record

dc.contributor.authorSUYONO, SUYONO
dc.date.accessioned2016-09-08T16:23:30Z
dc.date.available2016-09-08T16:23:30Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1127
dc.description.abstractMedia massa tentu mempunyai citra tersendiri terhadap figur bakal Capres 201-4 mendatang. Setiap media memiliki ideologi, nilai, dan harapan tersendiri terhadap figur bakal calon presiden/ calon wakil presiden Republik Indonesia di masa mendatang. Independensi media massa, diharapkan mampu memberikan wacana objektif, terhadap figur bakal Capres yang benar-benar dikehendaki dan menjadi harapan masyarakat. Bukan sekadar menulis dan mencitrakan sosok bakal Capres, hanya untuk kepentingan lembaga (internal media) atau hanya berorientasi pada profit (keuntungan perusahaan media) dengan mengorbankan hak dan kepentingan masyarakat yang lebih luas.
dc.subjectPencitraan, Bakal Capres 2014, peran Media Online, Analisis Wacana Van Dijk.
dc.titlePENCITRAAN BAKAL CAPRES 20L4 DALAM MEDIA ONLINE


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record