Show simple item record

dc.contributor.authorMOHAMMAD KHOZIN
dc.date.accessioned2016-09-08T16:23:31Z
dc.date.available2016-09-08T16:23:31Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1131
dc.description.abstractKebijakan SPM dilaksanakan sejak 2002 didasarkan pad.a Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No. 100/756/OTDA/2002 yang kemudian diatur lebih lanjut dalam Peraturan Pemerintah No. 65/2005 menimbulkan berbagai macam tantangan, baik dan i#ernal birokrasi maupun lingkungan eksternal birokrasi. Peneltian ini mencoba untuk menjawab sejauhmana implementasi kebijakan SPM dapat mempetbfliki kualitas pelayanan kesehatan. Pelayanan Publik adalah suatu aktiaitas yang dilaksanakan oleh perorangan atau kelompok dengan faktor yang didasarkan pada sistem, prosedur yang spesifik, dan metode dalan tatanan untuk memuaskan kepentingan lainrLya sesuai dengan kewenangan yang dimiliki. Metode dalam penelifian ini menggunakan metode qualitatif dengan mengkombinasikan data primer dan sekunder. SPM di Kabupaten Gunungkidul dalam bidang kesehatan telah dilaksanakan, ini dapat dilihat dai perbandingan data dari indikator dalam setahun yang telah ditentukan, walaupun ada bebuapa indikator kinerja belum memenuhi target.
dc.subjectPelayanan publlik, Standar Pelayanan Minimal, Pelayanan kesehatan
dc.titleEVALUASI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL BIDANG KESEHATAN DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record