Show simple item record

dc.contributor.advisorRAHMAN, TAUFIQUR
dc.contributor.authorGUNAWAN, ARDHI
dc.date.accessioned2017-07-31T03:58:24Z
dc.date.available2017-07-31T03:58:24Z
dc.date.issued2017-04-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12252
dc.descriptionTabloid Kontak adalah media internal yang digunakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Tabloid Kontak terbit sejak 1972 hingga sekarang masih menjadi satu-satunya media interal PT Kereta Api Indonesia (Persero). Tabloid Kontak berfungsi sebagai sarana komunikasi antara manajemen dengan pegawai mengenai kebijakan dan informasi seputar perusahaan. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan deskriptif kualitatif karena penelitian ini menggambarkan dan menginterprestasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada pada objek penelitian. Dimana objek penelitian ini adalah Tabloid Kontak yang dikelola oleh Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakan metode wawancara dan dokumentasi. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan teknis analisis data kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan Tabloid Kontak belum sempurna tetapi komposisi di dalam Tabloid Kontak sudah ideal . Ada beberapa hal yang belum dilakukan misalnya staf redaksi belum melakukan evaluasi proses kerja penerbitan Tabloid Kontak sehingga belum mengetahui apakah Tabloid Kontak sudah sesuai dengan tujuan. Kemudian tidak adanya rubrik aspirasi pegawai terhadap kinerja perusahaan. Selain itu, media internal ini juga diberikan kepada publik eksternal yang mempunyai kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) padahal Tabloid Kontak adalah sebuah media internal yang seharusnya diberikan kepada publik internal saja.en_US
dc.description.abstractTabloid Kontak adalah media internal yang digunakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Tabloid Kontak terbit sejak 1972 hingga sekarang masih menjadi satu-satunya media interal PT Kereta Api Indonesia (Persero). Tabloid Kontak berfungsi sebagai sarana komunikasi antara manajemen dengan pegawai mengenai kebijakan dan informasi seputar perusahaan. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan deskriptif kualitatif karena penelitian ini menggambarkan dan menginterprestasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada pada objek penelitian. Dimana objek penelitian ini adalah Tabloid Kontak yang dikelola oleh Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakan metode wawancara dan dokumentasi. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan teknis analisis data kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan Tabloid Kontak belum sempurna tetapi komposisi di dalam Tabloid Kontak sudah ideal . Ada beberapa hal yang belum dilakukan misalnya staf redaksi belum melakukan evaluasi proses kerja penerbitan Tabloid Kontak sehingga belum mengetahui apakah Tabloid Kontak sudah sesuai dengan tujuan. Kemudian tidak adanya rubrik aspirasi pegawai terhadap kinerja perusahaan. Selain itu, media internal ini juga diberikan kepada publik eksternal yang mempunyai kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) padahal Tabloid Kontak adalah sebuah media internal yang seharusnya diberikan kepada publik internal saja.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPengelolaan, Media Internal, Tabloid Kontaken_US
dc.titlePENGELOLAAN TABLOID KONTAK SEBAGAI MEDIA INTERNAL PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) EDISI JANUARI-DESEMBER TAHUN 2016en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 131en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record