Show simple item record

dc.contributor.authorSURANTO, SURANTO
dc.contributor.authorWINARSIH, ATIK SEPTI
dc.contributor.authorSAKIR, SAKIR
dc.date.accessioned2017-08-21T01:53:21Z
dc.date.available2017-08-21T01:53:21Z
dc.date.issued2016-09-29
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/13132
dc.description.abstractSalah satu fungsi utama negara adalah melakukan pelayanan publik. Melalui otoritasnya, negara dituntut dapat memberikan pelayanan prima, guna menjawab tuntutan publik yang semakin kompleks. Idealnya, pelayanan publik berkualitas prima tidak hanya diberikan pada masyarakat di perkotaan saja, melainkan juga kepada masyarakat marjinal, termasuk komunitas masayarakat adat terasing. Riset ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kualitas pelayanan publik diberikan pada komunitas Orang Lom Kabupaten Bangka serta komunitas Tengger di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Adapun lokasi penelitian di Dusun Air Abik dan Pejam, Dresa Gunung Muda Kabupaten Bangka serta di Desa Ngadisari, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif, dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Sementara teknik analisis data yang digunakan adalah teknik triangulasi.en_US
dc.description.sponsorshipUMYen_US
dc.publisherLP3M UMYen_US
dc.subjectPelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Masyarakat Adat Terasingen_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA MASYARAKAT ADAT TERASING (STUDI KASUS PADA SUKU TENGGER DI KABUPATEN PRONOLINGGO DAN ORANG LOM DI BANGKA)en_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record