Show simple item record

dc.contributor.authorMUTIARIN, DYAH
dc.contributor.authorSUPRIANTO, ARIP
dc.date.accessioned2017-08-28T07:13:03Z
dc.date.available2017-08-28T07:13:03Z
dc.date.issued2017-01-15
dc.identifier.isbn978-602-19568-4-7
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/13627
dc.description.abstractPelayanan BPJS Kesehatan banyak dipersoalkan masyarakat. Menurut Asisten ORI Perwakilan D.I.Y. Laporan keluhan prosedur pelayanan BPJS Kesehatan cukup tinggi pada tahun 2015. Keluhan masyarakat diantaranya dalam pengurusan birokrasi, pendaftaran, hingga antrian yang lama dan juga terkait pembayarannya. Dari permasalahan yang ada peneliti bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang difokuskan pada Hubungan Stakeholder, Model Pembiayaan dan Outcome JKN di Kabupaten Bantul. Pendekatan penelitian ini menggunakan metode kombinasi. Lokasi penelitian di Kabupaten Bantul.en_US
dc.publisherProgram Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PPs UMY)en_US
dc.subjectEvaluasi Kebijakanen_US
dc.subjectJaminan Kesehatan Nasionalen_US
dc.titleKONFERENSI INDESIPLINERY PASCASARJANA UMY "EVALUASI PELAKSANAAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (STUDI TENTANG HUBUNGAN STAKEHOLDER, MODEL PEMBIAYAAN DAN OUTCOME JKN DI KABUPATEN BANTUL PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)"en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • CONFERENCE
    Berisi artikel ilmiah (bukan sertifikat) yang ditulis oleh dosen pada acara konferensi baik lokal, nasional maupun internasional dengan penyelenggara dari luar UMY, baik sebagai peserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record