Show simple item record

dc.contributor.authorASTUTY, ISTHOFAINA
dc.date.accessioned2017-08-31T12:45:13Z
dc.date.available2017-08-31T12:45:13Z
dc.date.issued2017-08-31
dc.identifier.citationUniversitas Muhammadiyah Yogyakartaen_US
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14219
dc.descriptionProgram Pengabdian LP3M tahun 2016en_US
dc.description.abstractPotensi ekonomis ibu- ibu Aisyiyah di lingungan PCA Danurejan sangat besar, namun kendalanya adalah kemampuan pemasaran. Di sisi lain, produk unggulan Aisyiyah yakni sabun Melin dengan aneka variasi produknya belum banyak dikenal dan dipakai sebagai produk kebersihan di kalangan ibu-ibu Danurejan. Oleh karena itu dirasa penting untuk mengasah kemampuan marketing ibu-ibu melalui gerakan peningkatan kesadaran akan produk Melin melalui promosi dan edukasi yang diharapkan akan berdampak pada peningkatan minat pakai ibu-ibu Aisyah. Keluaran dari program ini adalah meningkatnya kemampuan marketing mix yang meliputi penetapan harga yang baik, penetapan cara promosi yang baik, serta kemampuan penetapkan jalur distrobusi produk.en_US
dc.description.sponsorshipLP3M UMYen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherLp3M UMYen_US
dc.relation.ispartofseries1;2
dc.subjectMarketing Mix Melinen_US
dc.titleIBM PEMASARAN PRODUK AISYIYAH BERBASIS MARKETING MIX DI RANTING BAUSASRAN, RANTING LEMPUYANGAN, RANTING TUKANGAN, RANTING COKRODIRJAN DI LINGKUNGAN PCA DANUREJANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record