Show simple item record

dc.contributor.authorBASUKI, AGUS TRI
dc.date.accessioned2016-09-08T16:24:30Z
dc.date.available2016-09-08T16:24:30Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1443
dc.description.abstractpenelitian ini bertujuan mengamati pelayanan instansi pemerintah dalam hal ini pelayanan dari RSUD kabupaten Temanggung kepada pasien
dc.sourceJURNAL EKONOMI DAN STUDI PEMBANGUNAN VOLUME 12, NO 1 APRIL 2011
dc.subjectindeks kepuasan publik, layanan publik, akuntabilitas petugas, kinerja layanan
dc.titleSURVEI INDEKS KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record