Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARSI, AQIDAH ASRI
dc.contributor.authorSHOLIHAH, SITI FATIMAH LAILY
dc.date.accessioned2017-09-27T03:35:40Z
dc.date.available2017-09-27T03:35:40Z
dc.date.issued2017-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15099
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan aplikasi mobile banking dan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Kas Bantul. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif untuk mengelola data-data yang diperoleh dari lokasi penelitian dengan menyebar kuisioner sebanyak 50 responden. Teknik analisa data yang digunakan yaitu regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel aplikasi mobile banking tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 0,211 > 0,05 pada variabel aplikasi internet banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 0,015 < 0,05 dan antara variabel mobile banking dan internet banking berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectkepuasan nasabah, mobile banking dan internet bankingen_US
dc.titleANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING DAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAHen_US
dc.title.alternative(STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR KAS BANTUL)en_US
dc.typeThesis SKR FAI 396en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record