Browsing Learning Center's Research by Author "JUNAEDI, FAJAR"
Now showing items 1-20 of 25
-
HOW TO WRITE IN PEACE JOURNALISM
JUNAEDI, FAJAR (2020-12-16) -
INTEGRASI PENDIDIKAN MULTIKULTUR DALAM PENDIDIKAN TINGGI ILMU KOMUNIKASI PTM SE-INDONESIA
SUKMONO, FILOSA GITA; JUNAEDI, FAJAR; SUCIATI, SUCIATI (2015-11-15)Meningkatnya jumlah Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) menjadi fenomena yang menarik. Hal ini dikarenakan media saat ini punya posisi yang penting dalam kehidupan bermasyarakat, ... -
INTEGRASI PENDIDIKAN MULTIKULTUR DALAM PENDIDIKAN TINGGI ILMU KOMUNIKASI PTM SE-INDONESIA
SUCIATI, SUCIATI; SUKMONO, FILOSA GITA; JUNAEDI, FAJAR; SUBAGYA, NUR FITRIANA; SANTIKA, DWI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2014-10)Meningkatnya jumlah Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) menjadi fenomena yang menarik. Hal ini dikarenakan media saat ini punya posisi yang penting dalam kehidupan bermasyarakat, ... -
KOMPETENSI KOMUNIKASI MULTIKULTUR TENAGA KESEHATAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DAN JAWA TENGAH
SUKMONO, FILOSA GITA; JUNAEDI, FAJAR (2016-03-31)Meningkatnya jumlah tenaga kesehatan di Indonesia serta bekal kompetensi yang dimiliki oleh tenaga kesehatan tersebut membuat profesi ini dianggap salah satu profesi yang menitikberatkan pada profesionalitas dalam memberikan ... -
KONFLIK MULTIKULTUR DAN SOLUSI KULTURAL DALAM WARGA AHMADIYAH DI TAWANGMANGU, KARANGANYAR, JAWA TENGAH
JUNAEDI, FAJAR; SUKMONO, FILOSA GITA (2017-10-01)Reformasi yang di tahun 1998 secara sukses telah mengantarkan bangsa Indonesia dalam demokratisasi. Kebebasan berpendapat, yang susah dirasakan di masa Orde Baru, menjadi fenomena yang menggejala di pasca Orde Baru. ... -
KONFLIK SUPORTER SEPAKBOLA DALAM WACANA MEDIA : WACANA KORAN – KORAN LOKAL YOGYAKARTA DALAM KERUSUHAN SUPORTER 13 MARET 2015
JUNAEDI, FAJAR (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Bad new is good news, begitu prinsip yang sering diyakini dalam praktek jurnalisme. Alih – alih memberitakan hal – hal yang positif, media justru lebih memilih untuk memberitakan tentang sisi negatif dari beragam peristiwa ... -
MEDIA RELATIONS DALAM ORGANISASI
JUNAEDI, FAJAR (2021-01-27)Berisi tentang bagaimana menjalankan media relations dalam organisasi -
MEDIA, DEMOKRASI DAN POLITIK
JUNAEDI, FAJAR (2021-04-06) -
MEMANFAATKAN MENDELEY UNTUK CITASI
JUNAEDI, FAJAR (PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UMY, 2021-01-21) -
Membaca Wacana bersama Michel Foucault
JUNAEDI, FAJAR (2021-03-04) -
MENGAPRESIASI BUKU MEDIA BARU, SEBUAH PENGANTAR
JUNAEDI, FAJAR (2021-02-20) -
Menulis Opini di Era Disrupsi
JUNAEDI, FAJAR (2021-03-23) -
Model Komunikasi dalam Penyuluhan dan Tantangan di Era Digital
JUNAEDI, FAJAR (2020-12-21) -
MODUL KKN RADIO EDUKASI UMY : MEMBUAT SIARAN RADIO EDUKASI
JUNAEDI, FAJAR (LP3M UMY, 2021-01-14) -
MUDAH MENULIS DI JURNAL
JUNAEDI, FAJAR (PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2021-01-20)Makalah presentasi ini berisi cara menulis dan mengirimkan artikel ke jurnal. -
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK BRANDING DAN MARKETING UMKM
JUNAEDI, FAJAR (LP3M UMY, 2021-01-05) -
PEMETAAN PROFIL DAN DAMPAK IKLAN ROOK PADA ANAK-ANAK
ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR; SOKOWATI, MURIA ENDAH; JUNAEDI, FAJAR (MTCC UMY dan International Union Against Tuberculosis and Lung Disease, 2011-08-01)Promosi produk rokok dari hari ke hari semakin menjadi bagian dari kehidupan kita. Bagaimana tidak, berbagai aktivitas promosi semakin gencar dilakukan di berbagai media. Maraknya promosi produk rokok ini tidak lepas dari ... -
Pentingnya Sertifikat Kompetensi
JUNAEDI, FAJAR (2021-03-22) -
PERS MAHASISWA : RESPONSIF DAN ADAPTIF DI MASA PANDEMI
JUNAEDI, FAJAR (2020-12-26) -
PERTARUNGAN WACANA DALAM REPRESENTASI IDENTITAS KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA DALAM IKLAN POLITIK LUAR RUANG PEMILU 2014
MUKTAF, ZEIN MUFARRIH; JUNAEDI, FAJAR (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014)Menjelang Pemilu 2014, para politisi yang mengejar kursi kekuasaan di lembaga legistlatif dari tingkat daerah sampai dengan tingkat pusat berebut simpati audiens. Salah satu media yang paling banyak dipilih adalah iklan ...