Show simple item record

dc.contributor.advisorAS’AD, SYARIF
dc.contributor.authorPUSPITASARI, SILVIA
dc.date.accessioned2017-10-31T02:37:09Z
dc.date.available2017-10-31T02:37:09Z
dc.date.issued2017-08-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15668
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel relationship marketing terhadap loyalitas nasabah di BMT Agawe Makmur. Ada beberapa faktor yang ada pada relationship marketing yaitu komunikasi, kepecayaan, komitmen dan penyelesaian masalah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari kuesioner. Responden yang digunakan sebanyak 75 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah yang ditunjukkan dengan nilai signifikasi sebesar 0,980. Kepercayaan memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah yang ditunjukkan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000, komitmen memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah yang ditunjukkan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 dan penyelesaian masalah tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah yang ditunjukkan dengan nilai signifikasi sebesar 0,276.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectkomitmenen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectpenyelesaian masalahen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titlePENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAHen_US
dc.title.alternativeStudi kasus: BMT Agawe Makmuren_US
dc.typeThesis SKR FAI 291en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record