Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, SOVIA SITTA
dc.contributor.authorPRAYOGO, WIDHA WISNU
dc.date.accessioned2017-12-29T08:52:47Z
dc.date.available2017-12-29T08:52:47Z
dc.date.issued2017-12-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16434
dc.descriptionPenelitian ini berusaha menganalisis strategi komunikasi pemasaran Cekopi Jogja. Cekopi Jogja merupakan sebuah coffe shop yang menggunakan Food truck sebagai coffe bar dalam aktivitas usahanya. Dengan memanfaatkan Food truck Cekopi berhasil meningkatkan omzet penjualannya pada tahun 2016. Pada penelitian ini menggunakan kerangka teori komunikasi pemasaran untuk menganalisis strategi komunkasi pemasaran yang dilakukan oleh Cekopi Jogja. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Dengan sumber data berasal dari wawancara dan dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan dua orang informan. Hasil penelitian menunjukan komunikasi pemasaran menjadi faktor penting dalam meningkatkan omzet penjualan Cekopi Jogja. Dalam hal ini pemilihan Food Truck sebagai identitas dari coffe shop Cekopi Jogja mampu menarik minat para konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Selain itu kegiatan promosi lainnya seperti personal selling, advertising, interactive marketing, dan sales promotion menjadi pendukung keberhasilan kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan Cekopi Jogja.en_US
dc.description.abstractThis research tries to analyze marketing communication strategy of Jogja Cekopi. Jogja Check is a coffee shop that uses Food Truck as a coffee bar in its business activities. By utilizing Food Truck Cekopi managed to increase sales turnover in 2016. In this research use marketing communication theory framework to analyze marketing komunasi strategy conducted by Jogja Cekopi. The research method used is descriptive qualitative method. With the source data comes from interviews and documentation. The interview was conducted with two informants. The results showed that marketing communications became an important factor in increasing sales turnover Jekja Jekja. In this case the selection of Food Truck as the identity of the coffe shop Jogja Cekopi able to attract consumers to buy products offered. Besides other promotional activities such as personal selling, advertising, interactive marketing, and sales promotion to support the success of marketing communications activities conducted Cekopi Jogja.en_US
dc.publisherFISIP UMYen_US
dc.subjectMarketing Communication, Coffe Shop, Cekopi Jogja. Komunikasi Pemasaran, Coffe Shop, Cekopi Jogja.en_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFE SHOP CEKOPI JOGJA DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA TAHUN 2016en_US
dc.typeThesis SKR 680en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record