Show simple item record

dc.contributor.advisorAS’AD, SYARIF
dc.contributor.authorMULYATI, MULYATI
dc.date.accessioned2018-01-15T02:07:43Z
dc.date.available2018-01-15T02:07:43Z
dc.date.issued2017-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16759
dc.descriptionpenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh biaya beralih, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri. Obyek dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank Syariah Mandiri. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian survei yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Tehnik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa yang menjadi nasabah selama satu tahun keatas pada Bank Syariah Mandiri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebanyak 100 kuesioner telah dikumpulkan dan dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa biaya beralih tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectBiaya Beralih, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah.en_US
dc.titlePENGARUH BIAYA BERALIH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRIen_US
dc.typeThesis SKR FAI 544en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record