Show simple item record

dc.contributor.advisorPUTRA, WAHYU MANUHARA
dc.contributor.authorWIJAYA, WISNU ALDI
dc.date.accessioned2018-01-19T03:36:53Z
dc.date.available2018-01-19T03:36:53Z
dc.date.issued2017-12-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17023
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi risiko, persepsi keamanan dan persepsi privasi terhadap minat pengguna sistem transaksi berbasis e-commerce pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa, sampel yang digunakan adalah mahasiswa aktif S1 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada semester genap yang pernah melakukan transaksi jual beli secara online. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Pengolahan data menggunakan SPSS 21.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dari enam hipotesis yang diajukan, empat hipotesis diterima dan dua hipotesis ditolak. Hipotesis pada variabel persepsi kepercayaan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi privasi diterima sedangkan persepsi keamanan dan persepsi risiko ditolak.en_US
dc.description.abstractThis study aims to test empirically the influence of perceptions of trust, perception of usefulness, perceptions of convenience, perceptions of risk, perceptions of security and perception of privacy to the interests of users of e-commerce transaction system on Accounting Students University Muhammadiyah Yogyakatra. The population used is the students, the sample used is the active student S1 Accounting Department Faculty of Economics, University of Muhammadiyah Yogyakarta in the even semester who ever made an online sale and purchase transactions. The sample in this study amounted to 100 respondents selected by purposive sampling method. Data processing using SPSS 21.0. Based on the analysis that has been done from the six proposed hypotheses, four hypotheses are accepted and two hypotheses are rejected. Hypotheses on perceptual variables of trust, perception of usefulness, perceptions of convenience, perception of privacy are accepted whereas perceptions of security and risk perceptions are rejected.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPerceptions of perception, perception of usefulness, perceptions of convenience, perception of risk, perception of security, perception. Persepsi kepercayaan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi risiko, persepsi keamanan, persepsi privasi, Minat Pengguna Sistem Transaksi Berbasis E-commerceen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT PENGGUNA SISTEM TRANSAKSI BERBASIS E-COMMERCEen_US
dc.title.alternative(STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR F E 917en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record