Browsing Students by Subject "IKLAN"
Now showing items 1-5 of 5
-
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(FE UMY, 2012-02-28)Kreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen. Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara ... -
PERJANJIAN PENAYANGAN IKLAN PADA STASIUN TELEVISI PT. YOGYAKARTA TUGU TELEVISI YOGYAKARTA
(FH UMY, 2014-08-23)Penyelesaian sengketa dalam hal penayangan iklan tidak tepat waktu pada PT. Yogyakarta Tugu Televisi adalah pihak stasiun televisi memberitahukan kepada pihak pemasang iklan melalui surat pemberitahuan bahwa iklan tidak ... -
STRATEGI KREATIF IKLAN SEBAR QURBAN NUSANTARA PKPU VERSI "KUTUNGGU QURBANMU" OLEH SYAFA'AT MARCOMM YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PEKURBAN
(FISIPOL UMY, 2013-02-20)Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi kreatif iklan berhasil meningkatkan jumlah pequrban. Pada program SQN tahun 2012, terdapat peningkatan jumlah pequrban sebanyak 80%, serta iklan cetak SQn mendapat gold dan ... -
STRATEGI KREATIF PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "ADI" OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-08-14)Penelitian ini berusaha mendeskripsikan tentang strategi kreatif proses produksi iklan layanan masyarakat yang diproduksi oleh biro iklan Exiscoom Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Existcomm Yogyakarta ... -
STRATEGI PENGGUNAAN IKLAN MEDIA CETAK, TELEVISI, DAN WEBSITE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER DI NATASHA SKIN CARE 2013
(FISIPOL UMY, 2013-12-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi penggunaan media cetak, website dan televisi dalam meningkatkan jumlah anggota/member di natasha Skin Care dan Hair Treatment. Berdasarkan analisis yang ...