Search
Now showing items 1-3 of 3
PENERAPAN METODE THINKING ALOUD PAIRS PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM UPAYA PENINGKATAN KESADARAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN (SI) DI STIKES DARUL AZHAR BATULICIN
(MKEP UMY, 2017-01-05)
Hasil belajar merupakan suatu kumpulan pencapaian mahasiswa selama dalam proses pembelajaran untuk mengetahui tingkat keberhasilan belajarnya. Salah satu indikator keberhasilan belajar mahasiswa dapat terpenuhi adalah dari ...
PENGARUH COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN HARGA DIRI MAHASISWA STIKES SURYA GLOBAL YOGYAKARTA
(MKEP UMY, 2017-05-02)
Latar Belakang : Hasil Belajar merupakan salah satu indikator dari pencapaian
tujuan belajar. Pencapaian tujuan belajar akan didukung oleh penerapan metode
pembelajaran yang tepat. Cooperative Learning tipe Jigsaw merupakan ...
PENGARUH PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING JIGSAW TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA PRODI S1 KEPERAWATAN STIKES GANESHA HUSADA KEDIRI
(MKEP UMY, 2016-12-29)
Latar Belakang : Kondisi perguruan tinggi di Indonesia cukup beragam permasalahan yang ditemukan, terutama pada proses pembelajaran mayoritas masih menggunakan metode konvensional. Upaya pemerintah mengatasi masalah ini ...