Show simple item record

dc.contributor.advisorHAMAMI, TASMAN
dc.contributor.advisorSYAMSUDIN, SYAMSUDIN
dc.contributor.authorHARIANTO, EKO
dc.date.accessioned2018-02-09T06:42:07Z
dc.date.available2018-02-09T06:42:07Z
dc.date.issued2013-04-10
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17641
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa akselerasi. (2) Tingkat self-regulated learning siswa akselerasi. (3) Hubungan kecerdasan emosional dan self-regulated learning siswa kelas akselerasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang (2) Tingkat self-regulated learning siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa akselerasi. (2) Tingkat self-regulated learning siswa akselerasi. (3) Hubungan kecerdasan emosional dan self-regulated learning siswa kelas akselerasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang (2) Tingkat self-regulated learning siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKecerdasan Emosional, Self-Regulated Learningen_US
dc.titleHUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA KELAS AKSELERASI SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record