Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorARTA, BUDHI
dc.date.accessioned2018-03-09T01:46:54Z
dc.date.available2018-03-09T01:46:54Z
dc.date.issued2015-12-29
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17828
dc.descriptionPenelitian ini membahas tentang bagaimana strategi programming yang dilakukan UNISI FM dalam meningkatkan jumlah pendengarnya. Perkembangan dunia teknologi serta banyaknya media penyiaran khususnya radio yang ada di Yogyakarta membuat persaingan dalam mendapatkan pendengar menjadi sangat ketat. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui dan memaparkan dengan jelas tentang strategi programming yang dijalankanoleh UNISI FM dalam meningkatkan jumlah pendengar dan (2) Hal apa sajakah yang mendukung dalam suksesnya strategi programming tersebut.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang bagaimana strategi programming yang dilakukan UNISI FM dalam meningkatkan jumlah pendengarnya. Perkembangan dunia teknologi serta banyaknya media penyiaran khususnya radio yang ada di Yogyakarta membuat persaingan dalam mendapatkan pendengar menjadi sangat ketat. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui dan memaparkan dengan jelas tentang strategi programming yang dijalankanoleh UNISI FM dalam meningkatkan jumlah pendengar dan (2) Hal apa sajakah yang mendukung dalam suksesnya strategi programming tersebut.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectStrategi programming, radio, research drivenen_US
dc.titleSTRATEGI PROGRAMMING RADIO UNISI FM YOGYAKARTA TAHUN 2014-2015en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record