Show simple item record

dc.contributor.advisorSURWANDONO, SURWANDONO
dc.contributor.authorFATKHURAHMAH, LAILY LATIFAH
dc.date.accessioned2018-03-24T02:32:40Z
dc.date.available2018-03-24T02:32:40Z
dc.date.issued2015-12-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18191
dc.descriptionPenulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui merefleksikan kembali proyek Mobil Nasional yang menjadi cita-cita bangsa sejak era kepemimpinan Soeharto.. Penelitian ini dilakukan dengan mengacu pada satu pokok permasalahan, yaitu: Dilema Kebijkan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil Nasional.. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah deskriptif kualitatif. Metode ini bertujuan untuk menggambarkan tentang distorsi kebijakan antara Kebijakan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil Nasional. Teknik pengumpulan data yang dilakukan berupa Teknik yang digunakan oleh penulis adalah dengan studi perpustakaan yang bersumber dari berbagai literatur yang berhubungan dengan penelitian yang akan dilakukan baik itu berupa buku, jurnal ilmiah, surat kabar dan majalah. Selain itu pencarian data juga dilakukan dengan melakukan searching di berbagai sumber data internet dan interview dengan narasumber yang ahli dibidangnya. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisa yang bersifat kualitatif. Data yang relevan dikumpulkan kemudian dianalisis secara kualiatif, yakni dengan menghubungkan fenomena fenomena yang satu dengan yang lainnya untuk menarik kesimpulan akhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat distorsi kebijakan antara kebijakan Low Cost Green Car dengan Proyek Mobil Nasional.en_US
dc.description.abstractPenulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui merefleksikan kembali proyek Mobil Nasional yang menjadi cita-cita bangsa sejak era kepemimpinan Soeharto.. Penelitian ini dilakukan dengan mengacu pada satu pokok permasalahan, yaitu: Dilema Kebijkan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil Nasional.. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah deskriptif kualitatif. Metode ini bertujuan untuk menggambarkan tentang distorsi kebijakan antara Kebijakan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil Nasional. Teknik pengumpulan data yang dilakukan berupa Teknik yang digunakan oleh penulis adalah dengan studi perpustakaan yang bersumber dari berbagai literatur yang berhubungan dengan penelitian yang akan dilakukan baik itu berupa buku, jurnal ilmiah, surat kabar dan majalah. Selain itu pencarian data juga dilakukan dengan melakukan searching di berbagai sumber data internet dan interview dengan narasumber yang ahli dibidangnya. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisa yang bersifat kualitatif. Data yang relevan dikumpulkan kemudian dianalisis secara kualiatif, yakni dengan menghubungkan fenomena fenomena yang satu dengan yang lainnya untuk menarik kesimpulan akhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat distorsi kebijakan antara kebijakan Low Cost Green Car dengan Proyek Mobil Nasional.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectLOW COST GREEN CAR (LCGC)en_US
dc.subjectMOBIL NASIONALen_US
dc.titleDILEMA KEBIJAKAN LOW COST GREEN CAR (LCGC) DAN PROYEK MOBIL NASIONALen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record