Show simple item record

dc.contributor.authorDEWI, FITRIANI
dc.date.accessioned2018-03-27T02:49:34Z
dc.date.available2018-03-27T02:49:34Z
dc.date.issued2015-05-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18273
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis secara parsial dan simultan dimensitangibels, responsiveness, reliability, assurance, empathy apakah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Menggunakan pengumpulan data melalui kuisioner dengan jumlah rsponden 60. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah tangibels, responsiveness, dan assurance secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan kepuasan nasabah funding. Sedangkan reliability dan empathy secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan hal ini dikarenakan kurangnya kualitas pelayanan yang di berikan nasabah funding sehingga dalam hal ini nasabah funding tidak puas dalam kualitas pelayanan yang diberikan BPRS Barokah Dana Sejahtera. Secara simultan variable tangibels, responsiveness, reliability, assurance, dan empathy berpengaruh signifikan dan positifter hadap kepuasan nasabah pada BPRS Barokah Dana Sejahtera.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis secara parsial dan simultan dimensitangibels, responsiveness, reliability, assurance, empathy apakah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Menggunakan pengumpulan data melalui kuisioner dengan jumlah rsponden 60. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah tangibels, responsiveness, dan assurance secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan kepuasan nasabah funding. Sedangkan reliability dan empathy secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan hal ini dikarenakan kurangnya kualitas pelayanan yang di berikan nasabah funding sehingga dalam hal ini nasabah funding tidak puas dalam kualitas pelayanan yang diberikan BPRS Barokah Dana Sejahtera. Secara simultan variable tangibels, responsiveness, reliability, assurance, dan empathy berpengaruh signifikan dan positifter hadap kepuasan nasabah pada BPRS Barokah Dana Sejahtera.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectTangibels, Responsiveness, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphathy, Kepuasan nasabahen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH FUNDING PADA BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record