Show simple item record

dc.contributor.authorASTUTI, RINI JUNI
dc.date.accessioned2018-05-07T03:24:30Z
dc.date.available2018-05-07T03:24:30Z
dc.date.issued2005-05
dc.identifier.issn0854-47610
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18670
dc.description.abstractThis research measures consumer innovativeness and market maven to opinion leadership of purchasing of electronic product.en_US
dc.publisherUTILITAS JURNAL MANAJEMEN & BISNISen_US
dc.subjectconsumer innovativenessen_US
dc.subjectmarket mavenen_US
dc.subjectopinion leadershipen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH CONSUMER INNOVATIVENESS DAN MARKET MAVEN TERHADAP OPINION LEADERSHIPen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record