Browsing Master of Hospital Management by Subject "Kepuasan"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS STRATEGI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KESEHATAN DI KLINIK PRATAMA RABBANI MEDIKA BOGOR
(MAGISTER MANAJEMEN RUMAH SAKIT, 2018)Latar Belakang: Dengan berdirinya BPJS Kesehatan, masalah yang sering dihadapi oleh klinik kesehatan adalah klinik kesehatan yang belum mampu memberikan sesuatu hal yang benar benar diharapkan pengguna jasa. Penyebab ... -
EFEKTIVITAS PATIENT CENTERED CARE DALAM MENURUNKAN TINGKAT KECEMASAN DAN MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN OPERASI KATARAK
(MAGISTER MANAJEMEN RUMAH SAKIT, 2018)Latar Belakang: World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa katarak merupakan penyebab utama kebutaan (35%). Beberapa penelitian menyebutkan bahwa kurangnya pemahaman pasien mengenai operasi katarak berhubungan dengan ...