Search
Now showing items 1-4 of 4
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KLINIK MODEL BEDSIDE TEACHING TERHADAP PENINGKATAN KOGNITIF, AFEKTIF DAN PSIKOMOTORIK PADA MAHASISWA PROGRAM PROFESI NERS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(MKEP UMY, 2016-12-26)
Pendidikan profesi ners merupakan pendidikan lanjutan yang harus ditempuh oleh mahasiswa sarjana keperawatan dimana proses pendidikan ini berperan penting dalam melatih sikap profesionalisme seorang perawat. Keberhasilan ...
PENGARUH COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN HARGA DIRI MAHASISWA STIKES SURYA GLOBAL YOGYAKARTA
(MKEP UMY, 2017-05-02)
Latar Belakang : Hasil Belajar merupakan salah satu indikator dari pencapaian
tujuan belajar. Pencapaian tujuan belajar akan didukung oleh penerapan metode
pembelajaran yang tepat. Cooperative Learning tipe Jigsaw merupakan ...
PENGARUH MODEL SIKLUS BELAJAR 5E KOMBINASI PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENINGKATAN KOGNITIF, AFEKTIF, PSIKOMOTOR PADA MAHASISWA DIPLOMA KEPERAWATAN
(MKEP UMY, 2018-08-27)
Latar Belakang: Dalam pencapaian aspek kognitif, afektif, dan psikomotor mahasiswa diperlukan adanya metode pembelajaran inovatif yang terintegrasi dalam proses pembelajaran di kelas maupun di laboratorium. Model siklus ...
PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF, AFEKTIF DAN PSIKOMOTOR MAHASISWA
(MKEP UMY, 2018-08-27)
Latar Belakang : Mahasiswa keperawatan yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan profesi ners harus melakukan uji kompetensi perawat. Kemampuan yang harus dicapai dinyatakan dengan standar kompetensi, yaitu kemampuan ...