Browsing Faculty of Economics by Author "FATMAWATI, INDAH"
Now showing items 21-34 of 34
-
PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN EFEK MODERASI PERSEPSI KEEFEKTIFAN MEKANISME E-COMMERCE
MUARIF, HABIB (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)This study aims to analyze the influence of satisfaction and trust on repurchase intentions with the moderating effect of the perception of the effectiveness of the e-commerce mechanism. The independent variables in this ... -
PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK HIJAU
JUNAEDI, DITA KAMEILINDA (FE UMY, 2017-02-24)PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK HIJAU -
PENGARUH KESADARAN MEREK PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI
SUCHRONI, YUSAC ZAIN (FE UMY, 2017-03-30)This research intends to analyze the effect of brand awareness on consumer repurchase intention with quality perception and brand loyalty as the mediating variable. The subject of the research is the students of UMY who ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN
YONANDES, FADLI (FE UMY, 2017-11-23)This study aims to analyze the influence of Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association on Consumer Satisfaction and Consumer Loyalty on jeans brand, and is a case study on consumer of Levi's jeans in Daerah ... -
PENGARUH KEYAKINAN RELIGIUS, PERAN SERTIFIKASI HALAL, PAPARAN INFORMASI, DAN ALASAN KESEHATAN TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT PADA PRODUK MAKANAN HALAL
PRAMINTASARI, TALISA RAHMA (FE UMY, 2017-02-24)This study aims to analyze the Influence Of Religious Belief, Role Of Halal Certification, Information Exposure And Health Reason Of People’s Awareness On Halal Foods. The setting in this study measuring the level of ... -
PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR MULUT DARING DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG
RAHMAWATI, PRISNA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi antar mulut dalam jejaring/daring dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung pada destinasi wisata. Lokasi yang digunakan pada penelitian ini ... -
PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP IKLAN, SIKAP MEREK DAN NIAT BELI
RIFDAH, NADIA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-16)This study aims to analyze the influence of. The independent variables in this study are coorporate credibility and endorsement redibility, attitudes toward advertisement, attitude toward brand, and purchase intenstion ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TRANSPORTASI ONLINE GO-CAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
ARIF, MUHAMMAD FICKRUL (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kemudahan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada aplikasi transportasi online Go-Car di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. ... -
PENGARUH MOTIF HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA MELALUI EFEK MEDIASI PENCARIAN INFORMASI DAN GAYA HIDUP BERBELANJA PADA REMAJA
KUSUMA, LALU ALFIN INDRA (FAI UMY, 2017-03-30)Perkembangan ritel di Indonesia meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Perkembangan ritel ini juga telah membawa belanja ditoko ritel modern mengalami pembelian tidak terencana pada saat berbelanja. Pembelian tidak ... -
PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT PERILAKU PADA INDUSTRI RUMAH MAKAN
OKTAVIANTO, ZAINAL (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai hedonis dan nilai utilitarian terhadap kepuasan dan niat perilaku pada industri rumah makan. Setting pada penelitian ini adalah Epic Coffee jalan Palagan Tentara ... -
PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK, PERSPSI NILAI, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
ALIKHWAN, MUHAMMAD ATHAR (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran hijau terhadap citra merek, pesepsi nilai, dan keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pemasaran hijau, sedangkan citra merek dan ... -
PENGARUH SUASANA TOKO, GAYA HIDUP BELANJA DAN KETERSEDIAAN WAKTU TERHADAP RESPON EMOSIONAL DAN PEMBELIAN IMPULSIF
ASTUTI, FITRI DWI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-01-21)The research aims to analyze the influence of store atmosphere, shopping lifestyle, availability of time of emotional response and impulse buying. The independent variables in this study is store atmosphere, shopping ... -
PENGARUH TIPE DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI
SAB’AH, SUCIA FAJRIATI (FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-21)This study explores the influence of endorser type (celebrity and non-celebrity) and endorser credibility (high and low) on purchase intentions. It research explores the mediating effect of attitude towards the advertisement ... -
PERANAN KESADARAN HALAL, SERTIFIKASI SYARIAH, PENGETAHUAN HALAL, DAN KEPERCAYAAN AGAMA DALAM NIAT PERILAKU
NOVANTIKO, NAZRUL HANIF (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-16)This study aims to analyze the effects of halal awareness, syariah certification, halal knowledge and religious believe on behavioral intentions as the dependent variable. The object of this research is Bank Syariah Mandiri. ...