Now showing items 1-2 of 2

    • PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN DAN MINAT BELI 

      NOBEL, HARDRIAN (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Negara Asal terhadap Kualitas Persepsian dan Minat Beli dengan Kualitas Persepsian sebagai Variabel mediasi pada produk Smartphone Samsung di Yogyakarta. Subjek dalam ...
    • PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN DAN MINAT BELI 

      NOBEL, HARDRIAN (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Negara Asal terhadap Kualitas Persepsian dan Minat Beli dengan Kualitas Persepsian sebagai Variabel mediasi pada produk Smartphone Samsung di Yogyakarta. Subjek dalam ...