Now showing items 591-600 of 3652

    private label, familarity,shelf space, risk perception, purchase intention. vii INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi risiko, familiarity, persepsi kualitas dan citra toko pada minat beli konsumen produk private label Indomaret di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 150 sampel dengan metode pengambilan sampel nonprobability sampling dan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Srtuctural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS Versi 22.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap private label image.Pengukuran pengaruh private label image terhadap persepsi risiko menunjukkan hasil tidak signifikan. Sedangkan variabel familiarity berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi risiko, hasil analisis variabel shelf space menunjukkan hasil positif signifikan terhadap familiarity dan persepsi kualitas.Uji pengaruh persepsi risiko, familiarity, dan citra toko menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Hanya hasil uji variabel persepsi kualitas yang menunjukkan hasil tidak signifikan pada minat beli konsumen produk private label Indomaret. Kata Kunci (1)
    PROACTIVE PERSONALITY (1)
    PROCE EARNING RATIO (1)
    PROCEDURAL JUSTICE (1)
    PROCEDURAL JUSTICE COMPENSATION (1)
    PRODUCT (2)
    product design, perception product quality, price perception, promotion, purchasing decision. (1)
    Product Design, Price Perseption, Brand Image, Promotion, Ditribution (1)
    Product Innovation, Brand Image, Price Perception, Purchasing Decision (1)
    Product Knowledge, Principles of Profit Sharing, Usury Perception, Religiosity,StrategicPlanning. (1)