Search
Now showing items 1-3 of 3
STRATEGI POSITIONING TELEVISI LOKAL (Studi Deskriptif Tentang Strategi Positioning Radar Tasikmalaya Televisi Sebagai Televisi Lokal di Tasikmalaya Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton)
(FISIPOL UMY, 2013-04-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meningkatkan jumlah penonton . Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meningkatkan ...
STRATEGI POSITIONING RADIO KONCOTANI 702 AM SEBAGAI RADIO BERBASIS BUDAYA JAWA
(FISIPOL UMY, 2013-06-19)
Saat ini banyak stasiun radio terutama radio FM yang memilih format musik dan anak muda sebagai target sasarannya. Unsur budaya sudah banyak ditinggalkan oleh stasiun radio ,hanya beberapa stasiun radio yang masih setia ...
STRATEGI POSITIONING BANTUL RADIO 89,1 FM SEBAGAI RADIO MASYARAKAT BANTUL
(FISIPOL UMY, 2013-12-18)
Setelah gempa 2006 muncul suatu gagasan melihat pentingnya media dalam membangkitkan semangat warga yang terkena bencana untuk segera pulih sebagai salah satu perwujudan peranan media. inilah yang kemudian mendorong ...