Search
Now showing items 1-4 of 4
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP DI KECAMATAN BANTUL
(FISIPOL UMY, 2014-12-24)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelayanan E-KTP terhadap kinerja kantor Kecamatan Bantul sudah menunjukkan kerja yang baik, kondisi ini dapat dilihat dari fakta-fakta sebagai berikut : 1) Dapat dilihat ...
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PARKIR DI MALIOBORO OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS PENGELOLAAN KAWASAN MALIOBORO TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2014-08-19)
Pelayanan parkir semakin menjadi hal strategis dengan dikeluarkannya Perda No 18 tahun 2009 tentang penyelenggara perpakiran di Kota Yogyakarta dimaksudkan untuk mewujudkan pelayanan parkir yang baik. Perda tersebut dibuat ...
PERSEPSI SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DASAR DI KOTA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2010
(FISIPOL UMY, 2014-04-24)
Untuk mengetahui tanggapan responden terhadap kualitas pelayanan pendidikan dasar di Kota Yogyakarta dengan pilihan sangat setuju, setuju, ragu-ragu, tidak setuju, sangat tidak setuju, dari hasil indeks rata-rata ditentukan ...
PERAN BADAN NASIONAL PENEMPATAN DAN PERLINDUNGAN TENAGA KERJA INDONESIA (BNP2TKI) DALAM PROGRAM PELAYANAN DAN PERLINDUNGAN TENAGA KERJA INDONESIA (TKI) TAHUN 2009-2013
(FISIPOL UMY, 2014-08-26)
Dinamika tenaga kerja luar negeri Indonesia yang telah berkembang secara kompleks ternyata tidak lepas dari serangkaian sejarah yang panjang. Bagi pihak Indonesia sendiri keberadaan TKI memiliki peranan yang sangat penting ...