Search
Now showing items 1-6 of 6
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA TELEVISI TEATRONIK DALAM MENINGKATKAN POTENSI SENI REMAJA MELALUI TVRI YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2013-08-28)
Televisi merupakan salah satu dari kemajuan teknologi yang sudah tidak asing lagi. Bahkan televisi telah menjadi kebutuhan dalam suatu keluarga, setiap rumah hampir dipastikan memiliki pesawat televisi. Memang dengan ...
STRATEGI KREATIF IKLAN SEBAR QURBAN NUSANTARA PKPU VERSI "KUTUNGGU QURBANMU" OLEH SYAFA'AT MARCOMM YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PEKURBAN
(FISIPOL UMY, 2013-02-20)
Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi kreatif iklan berhasil meningkatkan jumlah pequrban. Pada program SQN tahun 2012, terdapat peningkatan jumlah pequrban sebanyak 80%, serta iklan cetak SQn mendapat gold dan ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM BERITA OLAHRAGA DI TELEVISI LOKAL DALAM MENUMBUHKAN MINAT PEMIRSA
(FISIPOL UMY, 2013-04-20)
Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mendeskripsikan bagaimana strategi kreatif program berita olahraga di televisi lokal, serta dapat mengetahui kinerja tim kreatif dalam mengaplikasikan strategi kreatifnya dalam ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA JEJAK JACK MAGICIAN DALAM MENARIK MINAT PENONTON DI ADITV YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2013-12-11)
Saat ini banyak program hiburan yang disajikan di televisi salah satunya adalah program acara sulap yang identik dengan magic atau ilmu hitam. Tetapi berbeda dengan program acara jejak Jack Magician sebuah acara sulap yang ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM "YOUR FIRENDS IN THE MORNING" DI RADIO SWARAGAMA FM YOGYAKARTA DALAM MENARIK PENDENGAR
(FISIPOL UMY, 2013-12-17)
Dengan hendaknya stasiun radio yang ada di Yogyakarta , membuat stasiun radio saling bersaing merancang dan akhirnya memproduksi program yang semakin inovatif, melalui program yang menarik, akhirnya dapat meraih banyak ...
STRATEGI KREATIF IKLAN CETAK DAN LUAR RUANG SURAT KABAR SUARA MERDEKA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBACA BARU OLEH PT. PETAKUMPET CREATIVE NETWORK
(FISIPOL UMY, 2013-09-01)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi kreatif yang dihasilkan oleh PT Petakumpet Creatif Network pada iklan cetak dan luar ruang Suara Merdeka versi "Pria dan Wanita Bertopeng". Tim kreatif Petakumpet menjalankan ...