Faculty of Social and Political Science: Recent submissions
Now showing items 3521-3540 of 3820
-
USAHA PEMERINTAH INDONESIA MENJADIKAN BATIK SEBAGAI SARANA DIPLOMASI DAN SOFT POWER BAGI INDONESIA DIKANCAH INTERNASIONAL PASCA DITETAPKANNYA BATIK SEBAGAI WARISAN BUDAYA BANGSA PADA 2 OKTOBER 2009
(FISIPOL UMY, 2012-08-08)Adanya sebuah sistem manajemen politik kebudayaan dan kesenian pada negeri ini yang perlu untuk diperketat lagi kontrolnya. Karena kebudayaan adalah sebuah hasil dari pengejawantahan karya intelektual manusia berupa cipta, ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI PENANGGULANGAN GIZI BURUK DI KECAMATAN CIMAHI KABUPATEN KUNINGAN TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2012-08-06)HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI KEPADA SEGENAP PENGAMPU KEBIJAKAN DI TINGKAT KABUPATEN BERKENAN DENGAN SOSIALISASI PENANGGULANGAN GIZI BURUK, STRATEGI KOMUNIKASI SECARA INTERNAL DI DINAS ... -
REPRESENTASI STATUS SOSIAL MASYARAKAT DALAM TAYANGAN REALITY SHOW "JIKA AKU MENJADI"
(FISIPOL UMY, 2011-12-22)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI REPRESENTASI STATUS SOSIAL MASYARAKAT DALAM TAYANGAN REALITY SHOW "JIKA AKU MENJADI". KERANGKA TEORI PENELITIAN INI MEMAINKAN PERANAN YANG SANGAT PENTING DALAM SEBUAH PENELITIAN -
PENGARUH PERSEPSIAN KREDIBILTAS ENDORSER SELEBRITIS TERHADAP MINAT BELI PRODUK
(FISIPOL UMY, 2012-08-08)PENELITIAN INI MENGUJI EFEK TIGA DIMENSI KREDIBILTAS SELEBRITIS (DAYA TARIK, KEPERCAYAAN DAN KEAHLIAN) PADA MINAT BELI DENGAN 160 MAHASISWA SEBAGAI PARTISIPAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PERSEPSIAN ... -
STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" OLEH BIRO IKLAN DINI MEDIA PRO YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2012-04-09)HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIGUNAKAN OLEH DINI MEDIA PRO PADA IKLAN CETAK " JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" TIDAK BERBEDA DENGAN IKLAN ... -
STUDI DESKRIPTIF AKTIFITAS PERSONAL SELLING MPV XENIA DI PT ASTRA DAIHATSU CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2010-2011
(FISIPOL UMY, 2012-08-06)HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN AKTIFITAS DARI PERSONAL SELLING YANG DITERAPKAN PT ASTRA DAIHATSU CABANG YOGYAKARTA YANG DILAKUKAN OLEH WIRANIAGA DAIHATSU DENGAN TUJUAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PT. ASTRA DAIHATSU ... -
STRATEGI PROMOSI JOGJA ADVENTURE CAMP MENGGUNAKAN INTERNET
(FISIPOL UMY, 2012-12-20)STUDI INI BERUSAHA UNTUK MENGANALISIS STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH JOGJA ADVENTURE CAMP, SEBUAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG JASA PELAYANAN WISATA YANG BERKANTOR DI YOGYAKARTA -
PEMIKIRAN ABDURRAHAMN WAHID TENTANG PLURALISME AGAMA DI INDONESIA
(FISIPOL UMY, 2012-04-20)PENULIS MENYIMPULKAN BAHWA GUS DUR MELIHAT KEMAJEMUKAN DAN PLURALISME DI INDONESIA DENGAN SANGAT BIJAKSANA TANPA SEDIKITPUN MENINGGALKAN TATANAN AJARAN ISLAM. DENGAN KONSEP PLURAL DARI GUS DUR, ITU BISA MENYATUKAN KEBERAGAMAN ... -
STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCE
(FISIPOL UMY, 2012-04-19)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCE -
MANAJEMEN EVENT BAZAAR BUSANA MUSLIM DI BUTIK HOUSE OF DINNA YOGYAKARTA DALAM MEMPERKENALKAN BRAND DARI HIJABERS COMMUNITY
(FISIPOL UMY, 2012-12-05)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI MANAJEMEN EVENT BAZAAR BUSANA MUSLIM DI BUTIK HOUSE OF DINNA YOGYAKARTA DALAM MEMPERKENALKAN BRAND DARI HIJABERS COMMUNITY -
KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PERAWAT DENGAN PASIEN GERIATRIK DI RUMAH SAKIT GRHASIA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2011-12-19)HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PERAN PERAWAT SEBAGAI SEORANG HELPER DIBUTUHKAN DALAM PROSES KOMUNIKASI TERAPEUTIK DENGAN CARA MELAKUKAN KOMUNIKASI DENGAN TAHAPAN-TAHAPAN YANG TERSTRUKTUR, MEMBINA HUBUNGAN SALING PERCAYA, ... -
KEPENTINGAN INDONESIA DALAM CONFERENCE OF THE PARTIES (COP 15) DI COPENHAGEN 2009
(FISIPOL UMY, 2010-08-06)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KEPENTINGAN INDONESIA DALAM CONFERENCE OF THE PARTIES (COP 15) DI COPENHAGEN 2009 -
STANDAR GANDA AMERIKA SERIKAT TERHADAP KONFLIK NAGORNO KARABAKH DI AZERBAIJAN
(FISIPOL UMY, 2010-08-09)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STANDAR GANDA AMERIKA SERIKAT TERHADAP KONFLIK NAGORNO KARABAKH DI AZERBAIJAN -
TANGGAPAN GURU TERHADAP LAYANAN ONLINE CPNS TAHUN 2009 DI WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SLEMAN
(FISIPOL UMY, 2010-12-21)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TANGGAPAN GURU TERHADAP LAYANAN ONLINE CPNS TAHUN 2009 DI WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SLEMAN -
STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO
(FISIPOL UMY, 2010-11-09)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO -
IMPLEMENTASI DAN EVALUASI KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NO. 025/0/1995 TENTANG PETUNJUK TEKNIS KETENTUAN PELAKSANAAN JABATAN FUNGSIONAL GURU DAN ANGKA KREDITNYA DI KECAMATAN SULANG KABUPATEN REMBANG TAHUN 2010
(FISIPOL UMY, 2011-04-14)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KEBUDAYAAN NO. 025/0/1995 TENTANG PETUNJUK TEKNIS KETENTUAN PELAKSANAAN JABATAN FUNGSIONAL GURU DAN ANGKA KREDITNYA DI KECAMATAN SULANG KABUPATEN REMBANG TAHUN 2010 -
KEBIJAKAN MORATORIUM PENGIRIMAN TENAGA KERJA INDONESIA KE MALAYSIA 2009
(FISIPOL UMY, 2012-08-07)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KEBIJAKAN MORATORIUM PENGIRIMAN TENAGA KERJA INDONESIA KE MALAYSIA 2009 -
PERAN GUBERNUR MALUKU DALAM RESOLUSI KONFLIK AGAMA DI AMBON 2003-2008
(FISIPOL UMY, 2011-08-04)PENILITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PERAN GUBERNUR MALUKU DALAM RESOLUSI KONFLIK AGAMA DI AMBON 2003-2008 -
KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM PENGOBATAN ALTERNATIF "KLINIK PASAK BUMI" YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-04-22)KOMUNIKASI TERAPEUTIK DI KLINIK PASAK BUMI SUDAH TERBUKTI SUDAH BAIK, TERAPIS MENERAPKAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK, PENDEKATAN AGAMIS DAN PENDEKATAN PSIKOLOGIS DALAM PENYEMBUHAN PASIEN LEMAH SYAHWAT -
STRATEGI KREATIF IKLAN INDUSTRI (STUDI KASUS IKLAN TELAKREZZ VERSI TUKUL)
(FISIPOL UMY, 2010-07-27)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF IKLAN INDUSTRI (STUDI KASUS IKLAN TELAKREZZ VERSI TUKUL)