dc.description | PERILAKU KONSUMEN JAMU GODHOG MERAPI FARMA HERBAL
DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ( Skripsi dibimbing oleh Francy
Risvansuna F, SP. MP dan Dr. Ir. Indardi. M.Si). Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui perilaku konsumen dan hubungan antara faktor- faktor yang
mempengaruhi perilaku konsumen dengan perilaku konsumen di Merapi Farma
Herbal. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah Accidental
Sampling, yaitu konsumen yang secara kebetulan datang ke Merapi Farma Herbal
bila dipandang konsumen tersebut cocok sebagai sumber data. Responden
penelitian ini berjumlah 30 orang. Data dianalisis menggunakan analisis korelasi
Rank Spearman. Berdasarkan hasil analisis diketahui 1) perilaku konsumen jamu
godhog Merapi Farma Herbal yaitu konsumen sering mengkonsumsi jamu
langsung di lokasi dengan rata-rata frekuensi pembelian 4 kali dalam sebulan.
Dalam satu bulan terakhir konsumen mengkonsumsi jamu sebanyak 6 gelas, dan
sebagian besar konsumen mengkonsumsi jamu godhog untuk menjaga stamina
dan daya tahan tubuh 2) kualitas dan rasa produk tidak memiliki hubungan dengan
perilaku konsumen sedangkan harga , tempat (sarana dan prasarana), proses
pelayanan, promosi dan lifestyle memiliki hubungan dengan perilaku konsumen. | en_US |